Nikita Mirzani Batal Cabut Laporan, Begini Reaksi Adik Julia Perez

Foto: Nikita Mirzani Batal Cabut Laporan, Begini Reaksi Adik Julia Perez



Inilah reaksi yang ditunjukkan adik Julia Perez terkait batalnya pencabutan laporan Nikita Mirzani.

Kanal247.com - Nikita Mirzani membatalkan rencana pencabutan laporannya terkait dugaan penganiayaan asisten Julia Perez, Lucky di Polda Metro Jaya. Pasalnya, Nikita atau Niki merasa kesal lantaran Lucky menetapkannya sebagai tersangka.

Hal ini pun sempat membuat kaget Nia Anggia, adik kandung Jupe. Namun, Nia mengaku hanya bisa pasrah terhadap tindakan yang dilakukan Niki kepada kakaknya. "Jadi Niki udah cabut, dibatalin? Bener? Wah enggak tahu aku dan mbak Jupe belum tahu kayaknya. Oh jadi dia mau melanjutkan laporan? Oh jadi kalau dia maunya seperti itu ya sudah," terangnya dilansir Tribun, Rabu, 5 April 2017.

Baca juga ...

Rencana damai yang pada awalnya akan dilakukan Jupe lakukan pun dijelaskan oleh Nia meskipun pada akhirnya polisi menetapkan Niki sebagai tersangka. "Dia (Niki) maunya apa kan udah dituruti walaupun akhirnya dia jadi tersangka kan bukan kita, ya kan? Polisi membuat dia jadi tersangka kan karena ada alasan-alasan yang membuat dia jadi tersangka kan bukan mbak Jupe (yang menentukan)," jelas Nia.

Nia menambahkan bahwa kakaknya akan selalu menerima apabila kasus itu diselesaikan secara damai, terutama kepada Niki. "Seandainya dia mau terusin silahkan itu hak dia. Yang pasti dari kita, kita tidak seperti itu (berdebat terus), mbak Jupe selalu terbuka kok berdamai," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel