Jun.K Masih Cedera, 2PM Bakal Tetap Gelar Konser

Foto: Jun.K Masih Cedera, 2PM Bakal Tetap Gelar Konser



Simak penjelasan dari JYP Entertainment mengenai konser 2PM yang akan tetap digelar meski member Jun.K sedang terluka.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari 2PM yang dikabarkan akan kembali menggelar konser pada Juni mendatang. Dilansir Soompi, JYP Entertainment mengumumkan pada Jumat, 7 April, bahwa Taecyeon cs akan menyelenggarakan konser bertajuk "2PM Concert '6 Nights'" selama enam hari dimulai dari tanggal 2 Juni mendatang.

Sebelumnya, 2PM dijadwalkan menggelar konser pada 24-26 Februari dan 3-5 Maret 2017 dengan jumlah total enam hari konser. Namun Jun.K mengalami kecelakaan saat konser pada 26 Februari, hingga membuatnya cedera dan kelanjutan konser 2PM pun harus dibatalkan.

Baca juga ...

Mengenai konser 2PM tersebut, JYP Entertainment memberi penyataan mereka secara resmi. "Kami telah membatalkan konser kami (sebelumnya) karena kecelakaan yang menimpa Jun.K, tetapi kami memutuskan untuk menggelar konser pada bulan Juni mendatang sebagai ungkapan terima kasih kami pada fans yang percaya dan terus mendukung 2PM. Saat ini Jun.K masih menjalani terapi, tapi dia akan tampil pada konser bulan Juni nanti," papar pihak JYP Entertainment.

Tiket konser akan dijual pertama kali melalui Interpark pada 24 April dan hanya terbatas untuk anggota fansclub resmi 2PM. Sementara itu, publik baru bisa membeli tiketnya tiga hari kemudian, yakni pada 27 April.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel