Olok Suku Minang, Pevita Pearce Banjir Hujatan Netter

Foto: Olok Suku Minang, Pevita Pearce Banjir Hujatan Netter



Ternyata ini yang membuat Pevita Pearce kembali mendapat hujatan dari netter.

Kanal247.com - Pevita Pearce kembali dirundung masalah. Pasalnya, aktris 24 tahun ini dianggap menyinggung suku Minang, Sumatera Barat.


Baca juga ...

Masalah ini bermula ketika Pevita diundang di sebuah acara talkshow salah satu stasiun televisi, dimana komunitas Minang se-Jabodetabek menjadi penontonnya. Dalam acara yang diselenggarakan pada Selasa, 4 April 2017 itu, Pevita bertanya dengan nada canda, "Minang itu Padang ya, enggak pelit kan?" katanya yang mengundang gelak penonton.

Rupanya ucapan Pevita itu mengundang reaksi keras dari masyarakat di media sosial, khususnya suku Minang. Karena dinilai rasis, ketika Pevita mengunggah foto dirinya yang mempromosikan brand make up di akun Instagramnya, Ia diserang netter.

Tak hanya itu, saat Pevita mengunggah foto berikutnya pun netter tetap mengungkapkan kekesalannya karena mereka menganggap adik Keenan Pearce ini melecehkan suku Minang. "Artis orang minang banyak tuh tp ga sombong ...tp tajir2," seru netter. "Tolong omongannya di filter lagi ya mba pep," seru lainnya.

Namun ternyata ada netter yang membela Pevita. "Duuuh pada baper.. Itu kan acara becandaan. Wajar dong agak diplesetin agak jokes. Biar ga garing. Kecuali si pevita lgi di acara negara. Bnyk kok artis yg ngomongnya jeplak. Duuh duuh ambil air wudhu gih," bela netter. "Lo semua aja yang responnya berlebihan,kaya nggak pernah ngatain adat orang aja,kerjaan lu memang cari kesalahan artis,mendingan lu hitung tu bintang di langit!" bela netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel