Selamat, Winner Sukses Capai 1 Juta Subscriber Youtube

Foto: Selamat, Winner Sukses Capai 1 Juta Subscriber Youtube



Setelah berhasil merajai tangga lagu internasional, Winner melanjutkan kesuksesannya lewat Youtube. Bagaimana tanggapan netter?

Kanal247.com - Kepergian Nam Tae Hyun ternyata tidak menjadi penghalang Winner untuk terus menoreh prestasi di industri musik K-Pop. Terlebih lagi mereka baru saja mengeluarkan dua single terbaru "Really Really" dan "Fool" di album "Fate Number For" yang berhasil merajai chart musik Korea dan dunia.

Eksistensi salah satu boyband bentukan YG Entertaiment ini dapat dilihat melalui prestasi mereka dengan mendapatkan 2.000.000 penonton di Youtube dalam waktu 18 jam setelah perilisan MV "Really Really" beberapa waktu lalu. Selain itu, Winner juga berhasil memiliki lebih dari 1 juta subscriber Youtube. Hingga berita ini ditulis, jumlah netter yang follow channel resmi Winner di YouTube sudah sebanyak 1.013.158 orang.

Baca juga ...

Akun resmi Youtube Winner dibuat pada 9 Desember 2013. Sebagian besar akun itu berisi video klip single, video konser, dan video behind the scene yang hingga sekarang berjumlah sekitar 136 video. Banyak fans yang merasa senang dengan comeback yang dilakukan oleh Winner. Merilis 2 single dengan gaya berbeda dari musik-musik yang pernah mereka bawakan sebelumnya, hal ini menunjukkan bagaimana mereka telah berkembang sebagai penulis lagu, mengingat bahwa Kang Seung Yoon cs terjun langsung untuk menulis lirik dan pengerjaan musik di album tersebut.

Fans berharap YG Entertaiment akan lebih mempromosikan Winner kedepannya. "Aku berharap YG akan memenuhi janjianya untuk membuat Winner melakukan comeback 2 kali tahun ini. Sehingga mereka dapat memiliki subscriber dan fans yang lebih banyak lagi," komentar seorang netter. "Hal ini menunjukkan kalau promosi yang mereka lakukan bisa menambah subscriber," komentar netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel