Akhiri Promosi 'Never Ever', GOT7 Gelar Mini Showcase

Foto: Akhiri Promosi 'Never Ever', GOT7 Gelar Mini Showcase



Intip serunya mini showcase yang digelar oleh GOT7 untuk menandai berakhirnya masa promosi 'Never Ever'.

Kanal247.com - Kelihatannya grup K-pop GOT7 tidak ingin buru-buru meninggalkan para penggemar setia mereka meski masa promosi lagu "Never Ever" sudah berakhir. Oleh karena itu, grup yang bernaung di bawah JYP Entertainment ini pun menggelar sebuah jumpa fans spesial untuk fans.

Jumpa fans itu bertajuk "GOT7 Mini Fan Meeting 'From Now Until Forever'". Selain berjumpa dengan fans, acara yang dihadiri oleh 1.000 penggemar tersebut sekaligus menjadi tanda berakhirnya promosi "Never Ever" dan seri album "Flight Log" mereka.

Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, para member GOT7 bukan hanya menyapa dan bermain dengan fans. Tidak lupa mereka juga menyampaikan terima kasih mereka atas dukungan yang selama ini diberikan oleh fans.

"Kami sangat bahagia bisa berkembang bersama dengan IGOT7 (sebutan untuk fans GOT7) melalui 3 seri album kami," ungkap Mark cs. "Ketika kami merilis seri pertama, para member berdiskusi bagaimana cara untuk berkomunikasi dengan fans dan apa yang harus kami lakukan untuk seri selanjutnya. Kami dapat berjuang keras di atas panggung berkat dukungan kalian. Kami pun mendapat begitu banyak energi hari ini berkat kalian, dan kami akan membalas (dukungan) kalian dengan musik, panggung, dan pertunjukan yang lebih hebat lagi nantinya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel