Bicara Tentang Bubarnya 2NE1, Sandara Park: Itu Hal yang Wajar

Foto: Bicara Tentang Bubarnya 2NE1, Sandara Park: Itu Hal yang Wajar



Ditanya tentang bubarnya 2NE1, begini jawaban Sandara Park.

Kanal247.com - Belum lama ini Sandara Park melakukan wawancara dengan majalah style;X pada Senin 10, April 2017. Dalam kesempatan tersebut, mantan member 2NE1 itu menyempatkan diri berbicara mengenai bubarnya grup yang membesarkan namanya itu.

"Kurasa itu (bubar) adalah hal yang wajar jika dilihat dari beberapa sisi," ungkap Sandara. "Tapi tidak ada satu pun yang berubah dari (hubungan) para member. Kuharap fans tidak sedih (karena bubar)."

Baca juga ...

Selain itu, kakak dari Thunder eks-MBLAQ itu pun juga mengungkapkan bahwa pengalamannya bersama 2NE1 bukan hanya membantunya mendongkrak popularitas. Namun, ternyata pengalaman tersebut juga berhasil membantunya untuk menjadi seorang aktris yang baik.

"Aku mengatakan hal ini bukan karena aku bernyanyi (di dalam film 'One Step'), tapi karena secara umum, menjadi penyanyi sangatlah membantuku dalam berakting. Dalam beberapa hal, tampil di atas panggung (sebagai penyanyi) sama seperti berakting," tutur Sandara. "Selain itu, 2NE1 pun selalu memiliki konsep baru tiap minggunya. Kebiasaan berlatih secara terus-menerus itu juga sangat membantu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel