Konser 'SMTOWN' Siap Digelar Lagi di Korea Setelah 3 Tahun, Kapan?

Foto: Konser 'SMTOWN' Siap Digelar Lagi di Korea Setelah 3 Tahun, Kapan?



Setelah 3 tahun absen di Seoul, konser 'SMTOWN LIVE' siap kembali digelar dengan line up dan kolaborasi baru.

Kanal247.com - Konser "SMTOWN" seakan sudah menjadi acara wajib bagi para penyanyi yang bernaung di bawah SM Entertainment. Setelah 3 tahun tak digelar di Korea, grup-grup SM seperti Girls' Generation, EXO dan yang lainnya siap reuni di panggung "SMTOWN" Seoul.

"SMTOWN LIVE 2017" kabarnya akan digelar 8 Juli mendatang di Seoul World Cup Stadium. Konser "SMTOWN" Seoul terakhir kali digelar di pada Agustus 2014 dimana saat itu grup terbaru yang berpartisipasi adalah Red Velvet.

Baca juga ...

Sayangnya belum ada pengumuman soal line up lengkap "SMTOWN LIVE 2017" di Seoul. Namun yang pasti, fans sangat menantikan aksi panggung U-Know Yunho TVXQ yang akan merampungkan wajib militernya bulan ini serta penampilan NCT sebagai grup termuda SM yang debut tahun lalu.

Fans juga menantikan berbagai kolaborasi spesial dari para artis SM yang hanya bisa disaksikan di konser "SMTOWN". Salah satu kolaborasi yang paling berkesan bagi fans adalah penampilan Max Changmin, Kyuhyun, Minho dan Suho yang melakukan crossdress dan cover lagu "Something" milik Girl's Day.

Konser "SMTOWN" pertama kali digelar pada 2008 di Seoul dan berlanjut di berbagai kota di dunia seperti New York, Los Angeles, Paris, Beijing, Tokyo dan Osaka. Meski tak digelar di Seoul, namun Super Junior dan grup-grup lainnya tampil di hadapan fans Jepang pada 2015 dan 2016.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel