Beredar Surat Kontrak Tiara Dewi dan Lucky Hakim, Nikah Settingan?

Foto: Beredar Surat Kontrak Tiara Dewi dan Lucky Hakim, Nikah Settingan?



Ini penjelasan tentang surat kontrak Tiara Dewi dan Lucky Hakim yang beredar di media sosial.

Kanal247.com - Kabar tak sedap menerpa rumah tangga Tiara Dewi dan Lucky Hakim. Setelah diketahui Tiara Dewi jarang mengunggah kebersamaannya dengan sang suami, kini beredar surat kontrak antara dirinya dan Lucky. Surat kontrak itu tersebar melalui akun Instagram gosip @lambe_turah.

Menanggapi hal itu, asisten Tiara, Dini, akhirnya angkat bicara. "Ya elah itu orang-orang yang nggak suka saja yang sudah tidak mendapatkan uang dari Tiara. Ya ada lah," ungkap Tiara, Selasa, 11 April 2017.

Enganu kalau ga salah nama asli Incess kw itu Fitri Andriani yess? . Haduuuh eta bayarannya utk shooting pidio klip dan media promo ke babang Lucky Hakim pake dolar USD 7600 😐 #BisikinKeBalaNemo #IncessKwMinceuMentaDuduDong #DuduArtinyaDuit😐 . . Penasaran sama surat perjanjian diatas yg rada2 ngeblur udah dzoom, udh pake kacamata kuda tetep ga kebaca😧

Baca juga ...

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Menurut Dini, surat yang beredar itu adalah kontrak Lucky Hakim saat menjadi model video klip dalam lagu Tiara Dewi pada 2016 silam. "Itu kontrak pembuatan video klip dengan beberapa media. Pembuatan video klip Tiara pada tahun 2016 yang sudah keluar pada bulan Desember. Yang model video klipnya Lucky Hakim yang dibayar sekian dollar," tegasnya.

Setelah kontrak berakhir, rupanya Tiara dan lucky masih saling berhubungan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. "Sekarang kalau kontraknya sudah berakhir 2016 dan mereka memiliki rasa suka dan kemudian menikah pada 2017 apa salah," pungkas Dini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel