Direhabilitasi Narkoba, Ridho Rhoma Stres Berat?

Foto: Direhabilitasi Narkoba, Ridho Rhoma Stres Berat?



Begini kondisi Ridho Rhoma setelah ia menjalani rehabilitasi karena narkoba.

Kanal247.com - Karena narkoba, Ridho Rhoma harus menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Ia dibawa ke RSKO pada tanggal 4 April 2017 lalu setelah diketahui anak Rhoma Irama ini memiliki ketergantungan terhadap obat terlarang itu.

Anak Raja Dangdut ini pun membuat pengakuan kepada polisi bahwa dirinya menggunakan narkoba sejak sekitar dua tahun belakangan. Beruntung, Ridho tidak secara terus menerus mengkonsumsi narkoba.

Baca juga ...

Kini setelah lebih dari satu minggu menjalani rehabilitasi di RSKO, kerabat Ridho, Muryati Gayo mengatakan bahwa yang bersangkutan itu baik-baik saja. "Enggak stres, dia anak orang beriman," katanya, Selasa, 11 April 2017.

Kedua orang tua Ridho bahkan sudah menjenguknya. Atas kesalahannya ini, Muryati mengungkapkan bahwa Ridho mengungkapkan penyesalan, terutama pada ayah dan ibunda priba 28 tahun ini. "Semua orang pasti punya kesalahan. Dia minta maaf terutama ke orang tuanya. Dan kepada teman-teman dia minta maaf," pungkasnya.

Sebelumnya, Ridho Rhoma diamankan polisi bidang narkoba dari Polres Jakarta Barat pada 25 Maret 2017 lalu. Akibat kedapatan memiliki narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram, Ridho pun dibekuk di sebuah hotel kawasan Jakarta Barat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel