Bakal Dinikahi Yoochun JYJ, Hwang Ha Na: Aku Tidak Punya Pacar

Foto: Bakal Dinikahi Yoochun JYJ, Hwang Ha Na: Aku Tidak Punya Pacar
WowKeren dan Kanal247


Dikabarkan akan menikah dengan Yoochun JYJ September mendatang, begini reaksi Hwang Ha Na.

Kanal247.com - Kabar rencana pernikahan Yoochun JYJ yang mencuat baru-baru ini jelas menjadi sorotan utama publik saat ini. Terlebih lagi, tidak lama setelah rumor tersebut muncul, C-JeS Entertainment selaku agensi yang menaungi mantan member TVXQ tersebut juga memberikan pernyataan resmi membenarkan berita tersebut.


Baca juga ...

Namun, tidak lama kemudian berita yang janggal pun turut mencuat. Wanita yang dikabarkan akan menikah dengan Yoochun, yakni Hwang Ha Na, yang juga merupakan cucu dari pendiri Namyang Dairy Products mengatakan bahwa ia tidak sedang berkencan dengan siapa pun, apalagi akan menikah.


"Aku hanya orang biasa. Tidak bisakah kalian jangan mengusikku? Semua reporter ini sangatlah menggangguku," tulis Hwang Ha Na melalui akun Instagram pribadinya. "Jadi, ada rumor yang mengatakan bahwa aku telah berkencan dengan seseorang selama satu tahun, dan aku memiliki sebuah shopping mall online. Ini merupakan berita baru untukku. Aku juga berharap memiliki sebuah shopping mall! Namun aku tidak punya. Selain itu, aku tidak punya pacar setahun belakangan, dan aku sungguh tercengang mengetahui betapa rumor tidak benar seperti itu bisa menjadi sebuah artikel berita. Omong-omong, semua kabar itu tidak benar, jadi lupakanlah."

Bukan hanya Hwang Ha Na secara pribadi, sumber dari pihak divisi pemasaran Namyang Dairy Products pun juga angkat bicara. "Aku tidak pernah dengar Park Yoochun dan Hwang Ha Na akan menikah," ungkap sumber tersebut.

Meski Hwang Ha Na tidak mengelak berita rencana pernikahannya dengan Yoochun secara langsung, tapi dia menyebutkan bahwa dia tidak sedang berkencan dengan siapa pun setahun belakangan. Hal itulah yang akhirnya membuat publik semakin bingung dengan kebenaran kabar ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...