Gaston Castano Mendadak Mengirim Pesan Ini Kepada Jupe

Foto: Gaston Castano Mendadak Mengirim Pesan Ini Kepada Jupe
WowKeren dan Kanal247


Inilah pesan yang dikirim Gaston Castano kepada Julia Perez ketika kondisinya semakin memburuk.

Kanal247.com - Beredar kabar bahwa mantan kekasih Julia Perez, Gaston Castano tidak pernah menjenguk pedangdut itu selama di rawat di rumah sakit. Padahal, menurut pihak keluarga Julia Perez alias Jupe, pintu masih terbuka apabila Gaston ingin datang.


Baca juga ...

Hal ini pun diungkapkan oleh adik Jupe, Nia Anggia. "Mama tidak pernah melarang Gaston untuk datang atau siapapun itu. Mantan-mantan Kak Jupe semuanya, tapi yang kita tahu mereka tidak pernah datang. Kalau mereka datang pasti diizinkan sama mama. Makanya ada rumor berkembang mama melarang. Tidak, mama tidak pernah melarang," ungkapnya, Kamis, 13 april.

🙏🏼tetap semangat KECIL🙏🏼never give up TIGER @juliaperrezz

A post shared by gastoncastano32 (@gastoncastano32) on

Belum lama kabar itu terdengar, baru-baru ini Gaston melakukan hal yang mengejutkan. Ia mengirimkan pesan untuk mantan kekasihnya itu.

Melalui akun Instagramnya, @gastoncastano32, pesepak bola asal Argentina itu mengunggah sebuah foto yang berisi tentang poster penggalangan dana untuk Jupe. Bahkan, ia juga masih mengenang panggilan sayangnya untuk Jupe saat masih menjadi sepasang kekasih. "tetap semangat KECIL never give up TIGER @juliaperrezz," tulisnya di keterangan foto.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel