Diisukan Cerai, Begini Penjelasan Manajer Kirana Larasati

Foto: Diisukan Cerai, Begini Penjelasan Manajer Kirana Larasati
WowKeren dan Kanal247


Secara tidak langsung membenarkan masalah rumah tangga artisnya, simak penjelasan manajer Kirana Larasati ini...

Kanal247.com - Artis cantik Kirana Larasati baru-baru ini menghebohkan publik dengan isu gugatan cerai ke suaminya Tama Gandjar. Hal ini dipicu lantaran bintang sinetron "Cinta dan Kesetiaan" ini kepergok mendatangi Pengadilan Agama (PA), Jakarta selatan beberapa waktu lalu. Tak hanya itu beredar pula foto dokumen atas nama ibu satu anak ini dengan perihal gugatan perceraian.

Baca juga ...


Meskipun membantah, namun Wiwiek, sang manajer menguak sedikit fakta mengenai masalah rumah tangga artis FTV ini. "Kita berharap semoga semuanya kembali seperti dulu," kata Wiwiek. "Ya masih tinggal serumah dan anak-anak baik-baik saja. Alhamdulillah sehat."

Pernyataan Wiwiek tersebut seolah membenarkan bahwa rumah tangga artis 29 tahun tersebut sedang bermasalah. Ditambah penyataan Wiwiek yang mengatakan kedatangan Kirana ke PA adalah demi rumah tangga. "Konsultasi itu dilakukan demi keutuhan rumah-tangga," paparnya.

Sementara itu Kirana Larasati dan sang suami menikah 2015 silam. Isu keretakan rumah tangganya muncul sejak pemain "Slank Nggak Ada Matinya" tersebut menghapus foto-foto sang suami di instagram.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...