Rayakan Anniversary ke-9, Beyonce dan Jay Z Babymoon di Pulau Terpencil

Foto: Rayakan Anniversary ke-9, Beyonce dan Jay Z Babymoon di Pulau Terpencil
WowKeren dan Kanal247


Intip romantisnya perayaan anniversary pernikahan Beyonce dan Jay Z ke-9 yang sekaligus menjadi momen babymoon mereka.

Kanal247.com - Belum lama ini pasangan Beyonce dan Jay Z merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-9 pada Selasa, 4 April 2017 silam dengan berlibur ke Bora Bora. Kesempatan itu pun ternyata digunakan oleh keduanya untuk melangsungkan babymoon guna bersantai sebelum bayi kembar mereka lahir, seperti yang dituturkan oleh sumber terdekat keduanya.


Baca juga ...

"Beyonce dan Jay Z merayakan anniversary pernikahan dan babymoon mereka di Tahiti," ungkap sumber pada E! News. "Mereka menginap selama lima hari di Intercontinental Bora Bora and Thalasso Spa."

Selain itu, sumber juga menambahkan bahwa mereka menyewa sebuah vila di pulau terpencil yang masih dalam area Bora Bora dan hanya bisa dikunjungi dengan menggunakan kapal. Selama menginap di sana, sumber mengungkapkan bahwa Jay Z dan Beyonce jarang sekali meninggalkan vila serta lebih banyak menghabiskan waktu untuk bersantai berdua.

Namun, perjalanan liburan kedua sejoli ini tidak berhenti sampai di Bora Bora saja. Sumber lain menuturkan bahwa Beyonce dan Jay Z menginap selama beberapa malam di Brando Resort, Tetiaroa Island, sebelum kemudian kembali ke Los Angeles dengan menggunakan jet pribadi.

Sementara itu, Beyonce sendiri baru mengumumkan pada publik bahwa ia tengah mengandung bayi kembar pada bulan Februari silam. Setelah itu, sang diva memutuskan untuk mengurangi jadwal kegiatannya, termasuk membatalkan penampilannya pada acara "2017 Coachella Valley Music & Arts Festival" yang diselenggarakan pada 14-23 April 2017 di Empire Polo Club, California, Amerika Serikat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel