'Whistle' Tembus 100 Juta Views, Black Pink Kembali Pecahkan Rekor

Foto: 'Whistle' Tembus 100 Juta Views, Black Pink Kembali Pecahkan Rekor
WowKeren dan Kanal247


Bukan Black Pink namanya jika tidak bisa menarik perhatian netter, kali ini rekor apa yang berhasil dipecahkan mereka?

Kanal247.com - Girl band besutan YG Entertaiment, Black Pink berhasil menarik perhatian netter sejak debut Agustus 2016 lalu. Black Pink juga pernah memecahkan rekor dengan menjadi girlband tercepat yang memenangkan program musik setelah 14 hari debut di SBS Inkigayo.


Baca juga ...

Tidak hanya sampai itu saja, prestasi yang diukir oleh Black Pink masih terus berlanjut hingga sekarang. Setelah MV "Boombayah" dan "Playing with Fire" mencapai angka 100 juta views di Youtube, kini Jennie cs kembali mengejutkan netter.

Pasalnya, pada tanggal 15 April lalu MV "Whistle" berhasil memperoleh 100 juta views, menyusul dua MV sebelumnya. Mengetahui hal itu CEO YG Entertaiment, Yang Hyun Suk memposting ucapan selamat untuk mereka lewat akun Instagramnya.

#BLACKPINK #블랙핑크 #WHISTLE #휘파람 #100MILLION #YOUTUBE #YG

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Lagu ini sebelumnya pernah menduduki peringkat ke-1 chart musik Korea dan peringkat ke-2 di Billboard “World Digital Song Chart." Dengan tiga MV telah mencapai lebih dari 100 juta views dalam kurun waktu kurang dari setahun pasca debut, Black Pink kembali memecahkan rekor baru dalam sejarah K-Pop.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...