Gantikan Beyonce di Coachella 2017, Lady Gaga Kenalkan 'The Cure'

Foto: Gantikan Beyonce di Coachella 2017, Lady Gaga Kenalkan 'The Cure'
WowKeren dan Kanal247


Simak lagu terbaru dari Lady Gaga yang baru saja dikenalkan pada publik belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Lady Gaga tampil di panggung Coachella 2017 pada Sabtu, 15 April, menggantikan Beyonce yang memilih mundur dari acara festival musik bergengsi di Amerika Serikat tersebut karena tengah berbadan dua. Fans Beyonce mungkin agak kecewa karena hal tersebut, tetapi kelihatannya Lady Gaga tidak ingin fans dan para penikmat musik di Amerika Serikat berkecil hati karena penampilannya hari itu pun tidak kalah spektakuler.


Baca juga ...

Menurut sumber, Lady Gaga memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung yang memang sudah dipersiapkan dengan mendetil, lengkap dengan kamera dan lampu sorot yang megah, serta latar panggung yang tidak kalah keren. Dalam kesempatan tersebut, Lady Gaga pun bukan hanya melantunkan lagu-lagu lamanya seperti "Alejandro", "Telephone", dan beberapa lagi lainnya, tapi penyanyi kelahiran 1986 tersebut juga memperkenalkan lagu terbarunya bertajuk "The Cure" pada khalayak untuk pertama kalinya.

The Cure

Sebuah kiriman dibagikan oleh xoxo, Joanne (@ladygaga) pada

Langkah yang diambil oleh Lady Gaga ini dinilai sangat cerdik mengingat bukan hanya fans, tetapi seluruh penikmat musik di Amerika Serikat pun turut mendengarkan lagu barunya pada festival tersebut. Tidak lama setelah ditampilkan di atas panggung Coachella 2017, "The Cure" pun dirilis di Spotify, Apple Music, dan situs serta aplikasi musik lainnya.

Penampilan Lady Gaga kali ini berhasil mengobati rasa rindu fans yang tidak berhenti mengelu-elukan namanya saat tampil di atas panggung. Sementara itu, bukan hanya penikmat musik saja yang hadir dalam festival tersebut. Beberapa musisi papan atas lainnya seperti Katy Perry, Rihanna, dan Wiz Khalifa pun dikabarkan datang menonton pertunjukan pelantun "Poker Face" tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...