Pesona Park Bo Gum Berhasil Buat Rating 'Infinite Challenge' Melambung

Foto: Pesona Park Bo Gum Berhasil Buat Rating 'Infinite Challenge' Melambung
WowKeren dan Kanal247


Simak perolehan rating episode 'Infinite Challenge' yang menampilkan aktor ganteng Park Bo Gum.

Kanal247.com - Absennya Kwanghee dari "Infinite Challenge" ternyata tidak menyurutkan semangat penonton. Meski sementara harus tampil hanya dengan 5 member, acara yang sudah ditayangkan MBC selama 10 tahun itu tetap memberikan yang terbaik bagi penggemarnya.


Baca juga ...

Episode 525 yang disiarkan tepat 15 April lalu, Yoo Jae Suk cs berhasil memperoleh rating penonton nasional sebesar 10,2% menurut Nielsen statistic. Kehadiran Park Bo Gum dalam episode itu ternyata sukses melambungkan rating penonton "Infinite Challenge" sebanyak 1,3% dari episode sebelumnya.


Aktor yang berhasil memerankan karakter Pangeran Lee Young di serial "Love in the Moonlight" itu menampilkan sisi lainnya dengan kocak lewat pesona "Bo Gum Magic". Dari membuat pantun hingga menari, Park Bo Gum telah membuat penonton jatuh cinta karena penampilannya yang all-out.

Sepertinya kekuatan "Bo Gum Magic" benar-benar berpengaruh pada "Infinite Challenge". Pasalnya pada slot waktu yang sama, mereka berhasil mengalahkan rating “Immortal Songs" yang tengah merayakan episode ke-300 dengan mencetak 8,2%. Sedangkan program "Clench Your Fist and Blow The Boat Horn" SBS yang menayangkan episode perdana hanya mencapai 4,8%.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...