Harry Styles Mendadak Bagikan Kiwi ke Para Fans, Kenapa?

Foto: Harry Styles Mendadak Bagikan Kiwi ke Para Fans, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Inikah alasan Harry Styles membagikan buah kiwi untuk fans sebelum acara 'Saturday Night Live' dimulai?

Kanal247.com - Belum lama ini Harry Styles diundang menjadi bintang tamu acara "Saturday Night Live" yang ditayangkan pada Sabtu, 15 April 2017. Dalam kesempatan tersebut, member One Direction tersebut membagikan makanan ringan berupa pizza dan buah kiwi untuk para fans yang tengah mengantri untuk menonton secara live di New York.


Baca juga ...

Tentu saja fans pun menyambut gembira buah pemberian mantan kekasih Taylor Swift tersebut. Namun, mereka juga cukup keheranan mengenai alasan kenapa Styles secara spesifik membagi-bagikan buah kiwi untuk mereka.

Sebelum ini Styles sudah mengumumkan bahwa dia akan meluncurkan album bertajuk "Harry Styles" dalam waktu dekat, lengkap dengan track list di dalamnya. Salah satu dari deretan lagu dalam album tersebut berjudul "Kiwi" dan hal itu pun mengundang spekulasi bahwa selain "Sign of the Time", kelihatannya Styles akan menyanyikan beberapa lagu baru lain yang salah satunya berjudul "Kiwi".

"Harry membagikan buah kiwi. Itu pasti kode bahwa besok dia akan menyanyikan lagu 'Kiwi' di SNL. Dia sangat mengagumkan," tulis fans pada akun twitter pribadinya. "Aku yakin sekali Harry bakal menyanyikan 'Kiwi' di SNL nanti," tutur yang lainnya.

Namun ternyata perkiraan fans itu meleset. Dalam acara tersebut, Harry Styles malah menyanyikan dua buah lagu terbarunya, yakni "Sign of the Times" dan "Ever Since New York".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...