Kunjungi Swiss, Twice Siapkan 'Twice TV' Edisi Luar Negeri

Foto: Kunjungi Swiss, Twice Siapkan 'Twice TV' Edisi Luar Negeri
WowKeren dan Kanal247


Intip kegiatan member Twice selama berada di Swiss berikut ini.

Kanal247.com - Twice terbang ke Swiss setelah melakukan kunjungan singkat di Finlandia. Mereka akan menjelajahi negara yang terkenal dengan julukan Land of Milk and Honey ini untuk syuting "Twice TV".


Baca juga ...

Pada 14 April lalu Switzerland Tourist Commission menjelaskan, "Twice tiba di bandara Zürich setelah diundang untuk mengunjungi Swiss, dan kami menyambutnya bersama fans. Seluruh fans telah menyiapkan lagu dan tarian milik Twice untuk mereka."

Lewat acara "Twice TV", para member akan menelusuri ibukota negara, Bern, hingga menarikan lagu "Knock Knock" di jalan, dan lainnya. Diberitakan juga bahwa warga Bern telah mengenali para member Twice.


Dahyun dan Mina contohnya, masing-masing dari mereka menenerima buah tulip sebagai hadiah dari warga sekitar. Sementara Naeyeon terlihat sedang asyik selfie dengan seorang anak di kereta dorong.

Tidak hanya itu saja, mereka juga akan mengunjungi Vevey, salah satu desa kecil nan indah di Swis, yang juga merupakan kediaman Charlie Chaplin. Terakhir, Tzuyu cs akan mencicipi cokelat khas Swiss, serta menikmati piknik di Montreux. Bagi para fans Twice kalian harus bersabar hingga bulan Mei untuk melihat kegiatan lain mereka selama berada di Swiss.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...