Bertemu Brett Ratner di San Francisco, Shahrukh Khan Ditawari Akting di Film Hollywood?

Foto: Bertemu Brett Ratner di San Francisco, Shahrukh Khan Ditawari Akting di Film Hollywood?
WowKeren dan Kanal247


Simak perbincangan antara Shahrukh Khan dan Brett Ratner saat keduanya menghadiri 'San Francisco International Film Festival 2017'.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor Shahrukh Khan terbang ke San Francisco untuk menghadiri acara "San Francisco International Film Festival 2017" dimana filmnya yang bertajuk "My Name is Khan" akan ditayangkan pada acara tersebut. Dalam acara itu, Shahrukh Khan juga berjumpa dengan Brett Ratner, sutradara kawakan di Hollywood yang juga menyutradarai film-film laris seperti film trilogi "Rush Hour", "X-Men: Last Stand", dan "Hercules".


Baca juga ...

Selama ini Shahrukh Khan dan Ratner memiliki hubungan yang cukup baik. Hubungan baik diantara mereka itu pun dapat terlihat dari cara mereka berinteraksi di atas panggung mulai dari membahas topik yang santai hingga berlanjut ke arah pembicaraan yang lebih serius mengenai kesiapan Shahrukh Khan untuk membantu korban serangan cairan asam yang terjadi beberapa waktu yang lalu selama ia masih hidup.

Selain itu, kesempatan tersebut pun ternyata digunakan oleh Ratner untuk mengajak Shahrukh Khan bergabung dalam satu proyek film bersamanya. Rencananya, sutradara tersebut ingin membuat ulang film "Rush Hour" dan berharap Shahrukh Khan mau terlibat di dalamnya.

"Suatu hari nanti aku ingin membuat sekuel 'Rush Hour' di India," ungkap Ratner. "Ketika saat itu tiba, kuharap Shahrukh Khan mau bermain di dalamnya."

Hal tersebut tentu saja merupakan sebuah tawaran yang menggiurkan. Namun, aktor berjulukan "King Khan" tersebut diketahui beberapa kali menolak tawaran bermain film Hollywood dan lebih memilih untuk terus berkarya di industri perfilman Bollywood. Akan tetapi, karena Brett Ratner merupakan seorang teman baik untuk Shahrukh Khan, banyak yang berspekulasi bahwa mungkin saja sang "King of Bollywood" tersebut menerima tawaran bagus itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...