Tertangkap Pukuli Fotografer di Klub Malam Florida, Chris Brown Bakal Dituntut?

Foto: Tertangkap Pukuli Fotografer di Klub Malam Florida, Chris Brown Bakal Dituntut?
WowKeren dan Kanal247


Simak detil kejadian pemukulan yang dilakukan oleh Chris Brown pada seorang fotografer di sebuah klub malam belum lama ini.

Kanal247.com - Beberapa tahun belakangan nama Chris Brown nyaris tidak pernah jauh dari kasus kekerasan yang menyeretnya sampai ke ranah hukum. Senin, 17 April 2017, Brown dilaporkan memukuli seorang fotografer di sebuah klub malam "Club Aja" di Florida, Amerika Serikat.


Baca juga ...

Fotografer tersebut bernama Bennie L. Vines. Karena pemukulan tersebut, Vines mengalami luka cukup parah di bagian bibir dan akan mengambil langkah hukum.

Sementara itu, pihak kepolisian setempat mengaku bahwa Chris Brown dan kru sudah pergi saat polisi datang. Namun, meski demikian, polisi menegaskan kejadian ini akan ditindak lanjuti dengan sungguh-sungguh, terlebih korban memilih untuk mengambil langkah hukum.

"Brown dan kru datang ke klub ini untuk melakukan 'pertunjukan' dan dia memang sudah dibayar untuk itu. Vines sendiri merupakan fotografer yang bekerja untuk Club Aja. Ketika sedang mengambil foto, Vines melaporkan bahwa Brown memukulnya karena dikira tengah mengambil fotonya secara diam-diam (untuk kepentingan paparazi)," terang pihak kepolisian. "Ketika pihak kepolisian tiba di tempat kejadian, Brown sudah pergi. Vines menuntut agar kasus ini dibawa ke ranah hukum karena ia terluka di bagian bibir. Dia juga menolak pertolongan medis dan investigasi ini akan terus berlanjut."

Bukan hanya pihak kepolisian. Pihak Club Aja pun turut meluncurkan pernyataan resmi serupa mengenai kejadian ini.

"Pengunjung yang terhormat: Kejadian yang disebabkan oleh Chris Brown dan timnya beberapa waktu lalu sangatlah disayangkan," tulis pihak klub. "Seperti yang semua orang saksikan, Chris Brown tiba di klub sekitar pukul 1.30 pagi. Setelah beberapa menit berada di sana, Chris Brown dan timnya menyerang fotografer klub kami dan keluar begitu saja. AJA Channelside dan seluruh pihak kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Tuntutan penyerangan sudah kami laporkan pada pihak berwajib. Kami sangat menghargai dukungan yang terus Anda berikan pada kami."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel