Dituduh Ejek Mantan Rekan Satu Grup, Kris Eks-EXO Dibela Netter

Foto: Dituduh Ejek Mantan Rekan Satu Grup, Kris Eks-EXO Dibela Netter
WowKeren dan Kanal247


Kris Eks-EXO dituduh menjelek-jelekkan mantan rekan satu grupnya dalam sebuah wawancara, begini reaksi netter.

Kanal247.com - Setelah mengejutkan publik dengan berita bahwa Luhan telah memiliki pacar dan anak di luar nikah, paparazi yang disebut paling andal di Tiongkok, Zhou Wei, kembali membuat heboh fans dan publik. Namun, kali ini Zhou Wei tidak lagi berbicara tentang Luhan, tetapi mengenai mantan member EXO lainnya, yakni Kris.


Baca juga ...

Menurut sumber, Zhou Wei kembali menjawab pertanyaan dari fans yang kali ini menanyakan tentang Kris. Jawabannya pun berhasil membuat fans geram.

"Pada saat wawancara tahun lalu, Kris berbicara buruk dan menjelek-jelekkan selebriti lain yang memiliki hubungan kompetitif dengannya," ungkap Zhou Wei. Selanjutnya, paparazi tersebut memaparkan bahwa Kris menjelek-jelekkan mantan dan member yang masih tergabung dalan grup EXO dengan menggunakan inisial nama.

Zhou Wei mengungkapkan ada tiga orang yang dijelek-jelekkan oleh Kris. Mantan member EXO tersebut dikabarkan mengejek 'L' dengan sebutan kepala babi yang merupakan ejekan untuk orang bodoh di Tiongkok, 'Z' dengan panggilan bajingan licik, dan mengungkapkan bahwa 'H' adalah penyanyi yang buruk.

Mendengar kabar tersebut, netter berspekulasi bahwa sosok berinisial 'L' dalam pernyataan Kris tersebut adalah Luhan, sedangkan 'Z' adalah member Lay yang memiliki nama asli Zhang Yixing, dan 'H' adalah Tao atau Huang Zitao. Namun, meski Zhou Wei dikenal sebagai paparazi terbaik di Tiongkok, tetapi netter tidak sepenuhnya percaya padanya dan membela Kris.

"Meskipun aku kecewa pada Kris, tapi aku tidak yakin dia sebegitu bodohnya membuat statement seperti ini pada media," komentar netter. "Jadi... ini adalah orang yang juga mengatakan bahwa Luhan punya pacar dan anak di luar nikah... aku sungguh heran bagaimana mungkin orang-orang bisa percaya pada apa yang dikatakannya tanpa ada satu pun bukti pendukung," tutur netter lain. "Aneh sekali. Kenapa juga Kris mengatakan hal tersebut dalam sebuah wawancara. Bukannya itu malah membuatnya terlihat bodoh? Jelas sekali semua ini hanyalah omong kosong," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel