Pemotretan Jelang Hiatus, Lee Min Ho Akui Bersyukur 'Telat' Wamil

Foto: Pemotretan Jelang Hiatus, Lee Min Ho Akui Bersyukur 'Telat' Wamil



Simak curahan hati aktor Lee Min Ho mengenai tugas wajib militer yang akan dijalankannya mulai bulan Mei mendatang.

Kanal247.com - Sebelum menjalankan wajib militernya bulan depan, belum lama ini aktor Lee Min Ho menyempatkan diri melakukan pemotretan untuk majalah "@Star1" edisi bulan Mei. Dalam kesempatan tersebut, kekasih Suzy itu berbagi cerita mengenai perasaannya menjelang berangkat wajib militer pada tanggal 12 Mei mendatang.

"Kupikir aku akan merasa baik-baik saja dan santai (dalam menghadapi penugasan wajib militer). Namun, sejujurnya aku merasa agak sedih," ungkap Lee Min Ho. "Bukan fakta bahwa aku harus berangkat wajib militer yang membuatku sedih. Akan tetapi, aku merasa sedih karena aku melakukannya (wajib militer) pada usia menjelang akhir 20-an."

Baca juga ...

Lee Min Ho memang terbilang cukup telat untuk menjalankan wajib militer mengingat usianya yang sudah hampir mencapai kepala tiga tahun ini. Namun, bintang "The Heirs" tersebut mengaku bahwa ia tidak menyesal, bahkan cukup bersyukur atas keputusannya tersebut.

"Jika aku berangkat wajib militer lebih cepat, aku tidak akan mendapatkan peran dalam serial 'Boys Over Flowers' dan kehidupanku mungkin tidak akan bahagia seperti ini," papar Lee Min Ho. "Secara pribadi aku berpikir 'telat' masuk wajib militer seperti ini merupakan keputusan yang tepat untukku. Selain itu, (karena keputusan tersebut) aku beruntung bisa berakting dalam banyak proyek, mendapatkan cinta dari fans internasional, dan aku senang bisa berkontribusi dalam mengembangkan hallyu wave dengan caraku sendiri."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel