Bocoran Episode Terbaru 'Chicago Typewriter' Sukses Bikin Penonton Penasaran

Foto: Bocoran Episode Terbaru 'Chicago Typewriter'  Sukses Bikin Penonton Penasaran
WowKeren dan Kanal247


Berhasil menarik penonton dengan jalan ceritanya, bagaimana kelanjutan kisah 'Chicago Typewriter'?

Kanal247.com - Serial "Chicago Typewriter" telah menerima lebih banyak perhatian penonton karena bocoran untuk episode kelima dan keenam yang baru saja dikeluarkan oleh tvN. Penonton semakin penasaran dengan jalan cerita serial ini karena pada episode mendatang akan ditunjukkan lebih banyak interaksi antara Yoo Ah In, Im Soo Jung, dan Go Kyung Pyo.


Baca juga ...

Bagi kalian pecinta "Chicago Typewrite" harus bersiap-siap, karena kalian mungkin akan terspoiler. Dalam episode terbaru, Han Se Ju (Yoo Ah In) menemukan keberadaan penulis bayangan Yoo Jin Oh (Go Kyung Pyo) saat menggunakan mesin tik miliknya. Han Se Ju menjadi marah dan akhirnya mengikat Yoo Jin Oh ke sebuah kursi.

Dia memanggil agennya, Gal Ji Seok untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi. Namun, saat agennya sampai ke rumah Han Se Ju, mereka mendapati bahwa pengarang bayangan tersebut telah lolos.

Han Se Ju kemudian menyadari bahwa Yoo Jin Oh bukan nama asli dari penulis bayangan itu, melainkan nama seorang penulis drama bernama Eugene O'neil, yang potretnya tergantung di dindingnya. Kemudian, pengarang misterius ini ditemukan melihat Jeon Seol (Im Soo Jung) dari jauh saat ia bekerja di sebuah klinik hewan.

Kru produksi serial ini menyatakan, "Akan sangat menyenangkan untuk menyaksikan karakter Han Se Ju yang keras kepala dan kasar bersama Yoo Jin Oh. Yoo Jin Oh juga merupakan karakter yang menawan dan akan bertindak sebagai pemicu perasaan Han Se Ju terhadap Jeon Sul." Sementara itu kalian bisa melihat episode terbaru "Chicago Typewrite" tiap hari Jum'at - Sabtu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...