Ini Peran Sylvester Stallone di 'Guardians of the Galaxy Vol. 2'

Foto: Ini Peran Sylvester Stallone di 'Guardians of the Galaxy Vol. 2'
WowKeren dan Kanal247


Catatan produksi Marvel Studios dan Walt Disney Pictures yang bocor mengungkap peran yang akan dilakoni Sylvester Stallone di 'Guardians of the Galaxy Vol. 2'. Jadi apa ya?

Kanal247.com - Keikutsertaan aktor "Rambo", Sylvester Stallone di "Guardians of the Galaxy Vol. 2" membuat penasaran publik. Berperan sebagai apakah aktor 70 tahun tersebut?


Baca juga ...

Baru-baru ini beredar catatan dari tim produksi yang berisi detil peran Stallone, ia akan memerankan karakter bernama Stakar. "Stakar adalah seorang Ravager yang disegani sepanjang hidupnya, yang tidak menyukai Yondu," begitu isi catatan tersebut.

Alasan Stakar tak menyukai Yondu adalah karena bandit berkulit biru ini pernah melakukan kesalahan dan Stakar telah mengucilkannya bertahun-tahun lalu. 20 tahun kemudian, mereka bertemu di Iron Lotus, Planet Contraxia.

Dalam komiknya Stakar disebut-sebut sebagai Starhawk dan membantu tim Guardians di abad ke-31. Stakar merupakan anak dari Quasar dan Kismet, dua orang pahlawan pada masanya.

Sementara itu dalam "Guardians of the Galaxy Vol. 2", Star-Lord cs akan menghadapi Ayesha, sosok musuh baru yang lebih kuat. Tak hanya Stakar, Nebula, sosok antagonis pada film perdana, juga akan ikut bergabung dengan tim Guardians.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...