Kolaborasi Bareng, IU Ngaku Minta Banyak Nasihat dari G-Dragon

Foto: Kolaborasi Bareng, IU Ngaku Minta Banyak Nasihat dari G-Dragon



Simak cerita IU mengenai kolaborasinya dengan leader Big Bang tersebut.

Kanal247.com - Belum lama ini IU baru saja meluncurkan album keempatnya yang bertajuk "Palette". Bersamaan dengan peluncuran album tersebut, IU pun menggelar sebuah acara live pada Jumat, 21 April 2017.

Dalam kesempatan itu, mantan kekasih Jang Kiha tersebut bukan hanya sekedar menyapa penggemar. Pada acara tersebut IU juga membawakan beberapa lagu terbarunya dan berbagi cerita pada fans, termasuk tentang G-Dragon yang turut berkolaborasi dalam album keempat IU tersebut.

Baca juga ...

IU mengungkapkan bahwa selama ini ia sangat mengagumi leader Big Bang tersebut. Oleh sebab itulah akhirnya IU banyak meminta saran dan nasihat pada G-Dragon selama pembuatan album keempatnya.

"Aku meminta banyak sekali saran dan nasihat padanya (G-Dragon) saat aku menulis lirik 'Palette'," ungkapnya. "Saat itu sama sekali tidak terbersit dalam kepalaku untuk berkolaborasi dengannya. Aku hanya meminta banyak nasihat darinya ketika aku mengerjakan lagu tersebut, kemudian aku berpikir akan bagus sekali jika ditambahkan bagian rap dan aku pun meminta tolong padanya (untuk berkolaborasi)."

Selain itu, IU juga menambahkan bahwa G-Dragon tidak membutuhkan waktu lama, bahkan sangat senang sekali ketika penyanyi kelahiran 1993 tersebut mengajaknya berkolaborasi. "Dia (G-Dragon) sudah tahu bagaimana lirik dan musik lagu 'Palette' karena aku memang banyak berdiskusi dengannya. Suaranya pun kurasa sangat cocok (untuk berkolaborasi dalam lagu tersebut), jadi aku pun memintanya (untuk berkolaborasi), dan syukurlah dia langsung menyetujuinya dengan senang hati," pungkas IU.

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel