Ingin Masuk Chart Billboard, Cita Citata Bawakan Lagu Dangdut

Foto: Ingin Masuk Chart Billboard, Cita Citata Bawakan Lagu Dangdut
WowKeren dan Kanal247


Bertemakan New York, Cita Citata ingin lagu barunya ini diterima warga Amerika dan masuk nominasi Billboard. Seperti apa lagunya?

Kanal247.com - Dikenal sebagai penyanyi dangdut tak menghalangi langkah Cita Citata untuk go international. Tak tangggung-tanggung pelantun "Goyang Dumang" ini rekaman di Amerika Serikat untuk single terbarunya yang berjudul "NY Cita".

Baca juga ...


Single yang bergenre dangdut bercampur R&B ini menceritakan keindahan kota New York pada malam hari. "Menceritakan New York sebagai kota yang tak pernah mati. Jadi saat disana Cita menceritakan kota New York yang luar biasa," papar Cita. "Cita juga bakal merilis single ini di New York nantinya."

Pelantun tembang "Sakitnya Tuh Disini" tersebut juga menargetkan single barunya itu bisa masuk ke dalam jajaran chart musik bergengsi Billboard Amerika. "Ya mudah-mudahan bisa diterima di sana (Amerika Serikat)," kata Cita. "Minimal ada di chart billboard. Aku sih nggak neko-neko deh, cuma pengin ada pengalaman dan pelajaran saja."

Penyanyi yang pernah digosipkan menikah siri dengan anggota DPR, Amri Tuasikal ini mengusung konsep garang dalam video klipnya mendatang. "Cita jadi women bikers di New York. Biasanya kan Cita pakai rok, feminin," ujarnya. "Nah kali ini beda. Ini sesutau yang memang baru, penyegaran baru, karena agak sedikit garang dan cool."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...