Netizen Kritik Bisnis Kuliner, Ruben Onsu Ngamuk

Foto: Netizen Kritik Bisnis Kuliner, Ruben Onsu Ngamuk



Ini alasan Ruben Onsu geram atas kritikan netizen soal bisnis kulinernya.

Kanal247.com - Selain sebagai selebritis, Ruben Onsu kini menjalankan bisnis lain. Salah satu bisnis yang tengah dijalaninya ini adalah bisnis kuliner.

Bisnis kuliner yang terbilang mempunyai harga murah ini nampaknya menjadi pilihan berbagai kalangan. Apalagi, pemiliknya adalah publik figur, sehingga informasi tentang kuliner itu pasti mudah didapat.

GESERRR... No Kepsyen Needed credit : dm

A post shared by Tante Rempong Ciin (@tante_rempongg) on

Baca juga ...

Baru-baru ini, akun gosip @tante_rempongg mengunggah foto yang menampilkan salah seorang narasumber memberikan komentar positif pada kuliner ayam geprek milik Ruben. "Ayam geprek yg lagi ngehits ; akhrny sampe juga #geprekinbensu #iamgeprekbensu," tulis akun @lisahidayat.

Namun, rupanya masih ada yang mengkritik bisnis kuliner milik Ruben itu. "apaan ngehits gak waenak bingitsss," kritik netizen. "Kaya makanan bekas diacak2," kritik lainnya.

Menanggapi hal itu, suami Sarwendah itu pun langsung membalas kritikan itu. "@kwee_budi @ferdi_heroez sopan bgt kmu ya, makanan kok di hina, besok masih bisa ngomong gak tuh mulut? Jng menghina rezeki Tuhan ya, thx klo mengerti," balas Ruben.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel