Kepergok Kencan di Pasar Malam, Jay Chou dan Hannah Quinlivan Cuek Dibuntuti Fans

Foto: Kepergok Kencan di Pasar Malam, Jay Chou dan Hannah Quinlivan Cuek Dibuntuti Fans



Benarkah sosok dalam foto di bawah ini adalah Jay Chou dan sang istri?

Kanal247.com - Belum lama ini Jay Chou dan istrinya, model Hannah Quinlivan dikabarkan berkencan di Kenting Night Market. Kabar ini disampaikan langsung oleh sumber yang juga mengunggah foto keduanya malam itu.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak berjalan santai di tengah publik yang juga tengah menikmati pasar malam. Jay Chou terlihat mengenakan jaket denim kasual, sedangkan Hannah Quinlivan sendiri tampak memakai setelan baju terusan panjang bermotif.


Baca juga ...

Sumber menuturkan bahwa kedua sejoli tersebut berhasil dikenali oleh banyak pengunjung pasar malam saat itu. Namun, menurut sumber, baik Jay Chou maupun Hannah terlihat cuek dan tetap menikmati kencan mereka meski banyak fans yang diam-diam membuntuti di belakang mereka, bahkan juga mengambil foto mereka tanpa izin.

Melihat foto tersebut, netter langsung menghujani keduanya dengan berbagai pujian, mulai dari manisnya kemesraan pasangan tersebut hingga tampilan tubuh Hannah yang masih terlihat bagus meski sedang hamil lima bulan. Namun, ternyata ada juga netter yang meragukan identitas pasangan dalam foto tersebut. Pasalnya, menurut mereka Jay Chou tidak setinggi pria dalam foto itu sehingga membuat fans akhirnya saling berdebat dalam forum.

Sementara itu, pasangan Jay Chou dan Hannah Quinlivan resmi menikah pada tahun 2015 silam. Keduanya dianugeragi seorang putri pada Juli 2015 yang diberi nama Hathaway Chou dan kini sang model tengah mengandung anak kedua mereka yang dikabarkan berjenis kelamin laki-laki.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel