Belum Lunas, Ahmad Dhani Bayar Sebagian Hutang ke Pedagang Barang Lawas

Foto: Belum Lunas, Ahmad Dhani Bayar Sebagian Hutang ke Pedagang Barang Lawas
WowKeren dan Kanal247


Ini reaksi pihak pasar barang lawas Pasar Cikapundung saat hutang Ahmad Dhani belum dibayar lunas.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, beredar video tagihan hutang pedagang barang lawas Pasar Cikapundung yang dilayangkan untuk Ahmad Dhani. Diketahui, Dhani sudah berhutang selama satu tahun lamanya.


Baca juga ...

Selang beberapa hari setelah video itu diunggah, akhirnya Dhani membayar hutang yang sudah menunggak melalui asistennya. Hal itu diungkapkan oleh salah satu pihak pedagang barang lawas melalui unggahan video terbarunya di akun Instagram @pasarcikapundungbaranglawas.

Menurut pihak pedagang, Dhani sudah membayar hutangnya pada 26 April. "Assalamualaikum, Mas Ahmad Dhani. Salam Perjuangan. Melalui video ini kami para pedagang di Pasar Barang Lawas Cikapundung ingin mengucapkan atau menyampaikan rasa terima kasih kepada Mas Ahmad Dhani. Karena pada 26 April 2017, Mas Ahmad Dhani telah mengirimkan seorang asistennya untuk membayar transaksi yang kita lakukan atau kami lakukan dengan Mas Ahmad Dhani pada tanggal 23 April 2016, tahun lalu," ungkapnya.

Pihak pedagang barang lawas bersyukur atas pengertian Dhani yang sudah membayar hutangnya, meskipun belum lunas. "Walaupun belum selesai semuanya, tapi kami sangat bersyukur dan berterima kasih, sekali lagi terima kasih yang sebanyak-banyaknya," imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel