Jessica Jung Buka Suara Tentang Kontroversi Namanya di 'Super Family'

Foto: Jessica Jung Buka Suara Tentang Kontroversi Namanya di 'Super Family'
WowKeren dan Kanal247


Disebut sudah meninggal, bagaimana tanggapan Jessica tentang kontreversi namanya?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, fans Jessica dibuat kebakaran jenggot, lantaran idola kesayangannya itu disebut sudah meninggal dunia dalam serial "Super Family". Dalam daftar tersebut tertulis nama Korea Jessica, yakni Jung Soo Yeon, sebagai orang yang telah meninggal.


Baca juga ...

Tidak hanya itu saja, mereka juga melihat nama pelayat dari Jessica adalah adiknya sendiri, Krystal f(x), dengan nama Korea, Jung Soo Jung. Pesan itu tertulis, "Unnie, aku merindukanmu... aku sayang padamu..."

Meski pihak serial "Super Family" telah meminta maaf dan menjelaskan kepada publik bahwa semua itu adalah ketidak sengajaan semata, tapi fans tetap saja geram. Baru-baru ini Jessica memberikan tanggapan terhadap kontroversi penggunaan namanya di serial "Super Family".

Perfect afternoon walk 👣

A post shared by Jessica Jung (@jessica.syj) on


Pada tanggal 27 April, Jessica mengungkapkan tanggapannya tentang kontroversi itu via Instagram. Dia menuliskan beberapa komentar, dan berkata, "Apakah mereka gila? Mari kita hidup lebih lama. Mari hidup lebih lama". Semoga insiden seperti ini tidak terulang lagi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...