Anak Nyalon, Ayu Ting Ting Dikritik Netizen

Foto: Anak Nyalon, Ayu Ting Ting Dikritik Netizen
WowKeren dan Kanal247


Ini reaksi netizen saat Ayu Ting Ting pamer foto anak di salon.

Kanal247.com - Ayu Ting Ting tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Bahkan, kini anaknya pun ikut menjadi sorotan.


Baca juga ...

Berawal dari unggahan foto Ayu di akun Instagramnya, @ayutingting92, pedangdut yang diisukan selingkuh dengan Raffi Ahmad itu pun dikritik netizen. Foto yang diunggah pada Kamis, 27 April menampilkan anak Ayu, Bilqis Khumairah Razak sedang berada di salon. Terlihat karyawan salon mencuci rambut Bilqis, sedangkan anak Ayu asik memainkan gadget.

Si kriting gayanya kesalon mulu kalah bunda 💐❤😍

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Karena unggahan itu, netizen pun mengkritik Ayu. "Bisa jadi judul skripsi nih "penggaruh gadget terhadap perkembangan psikososial anak usia prasekolah 3-6tahun"," kritik netizen. "lo mau ngajarin anak lo "kehidupan mewah" ?ahaha nyari duit cuma bikin sensasi, nyanyi dangdut gajelas, ngelawak kaya gapunya selera humor, sama ngerebut suami orang. Pathetic banget si ya," kritik lainnya.

Tak hanya itu, rupanya netizen juga fokus pada lipstik yang digunakan Bilqis. Menurut mereka, belum pantas anak sekecil Bilqis dikenalkan pada lipstik. "Kak ayu bibir adek Ikis udah do ajarin pake lipstick kasian masih kecil," ujar netizen. "Masi kecil uda di Pakein lipstik gue aja yg uda smp ga pernah pake lipstik sekalipun," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel