Hanya Dalam 3 Jam, Deddy Corbuzier Tangkap 'Balajaer' yang Ngaku-ngaku Keluarga ATT

Foto: Hanya Dalam 3 Jam, Deddy Corbuzier Tangkap 'Balajaer' yang Ngaku-ngaku Keluarga ATT
WowKeren dan Kanal247


Setelah ditangkap, begini reaksi admin akun @Raden_ambar12 yang semprot Deddy Corbuzier karena video harga otak.

Kanal247.com - Gara-gara video "harga otak" yang mencatut inisial ATT, Dedy Corbuzier kena semprot salah satu akun Balajaer (fans Ayu Ting Ting), @Raden_ambar12. Merasa bahwa ATT bukan Ayu Ting Ting seperti yang dimaksud Balajaer, Dedy pun menyerang balik. Bahkan kini Dedy berhasil menangkap pemilik akun tersebut.


Baca juga ...

"Iya, sudah saya tangkap orangnya dalam waktu tiga jam," tegas Deddy Corbuzier kepada dilansir detikHOT, di Studio PO, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 28 April 2017. Deddy Corbuzier langsung mengunggah pengakuan admin akun yang mengaku masih memiliki hubungan keluarga dengan pelantun 'Sambalado' tersebut.

"Kalau pertanyaannya tahu nggak bakal heboh? Nggak juga karena kita buat banyak (video). Saya bikin soal pejabat lebih parah lho. Kok pejabat-pejabatnya nggak ribut. Itulah fenomena-fenomenanya," ucapnya dengan nada heran. Soal mengapa Deddy memilih tidak mendatangi si pemilik akun, pemandu acara "Hitam Putih" itu merasa tidak perlu karena si pemilik akun sudah meminta maaf.

"Kan dia udah langsung minta maaf. Emang datangin nggak pakai biaya. Penting banget ngurusin itu. Udah ngaku yaudah, udah tahu juga kan siapa," jawab Deddy. Soal benar tidaknya pemilik akun tersebut masih keluarga Ayu Ting Ting, Deddy pun menjawab, "Bodo amat (benar keluarga Ayu Ting Ting atau bukan), udah minta maaf yaudah," tandasnya.

Deddy Corbuzier menambahkan, ide video "harga otak" itu dibuat satu bulan lalu. Hanya saja dia baru mengunggahnya beberapa hari setelah Nagita Slavina menjadi bintang tamu dalam talk show "Hitam Putih". "Ide ini sudah dibuat sebulan yang lalu, cuma kita belum upload aja. Bahkan sebelum ada bintang tamu itu," ungkapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...