Ini Tema Pesta Pernikahan yang Diusung Rini Wulandari dan Jevin Julian

Foto: Ini Tema Pesta Pernikahan yang Diusung Rini Wulandari dan Jevin Julian
WowKeren dan Kanal247


Seperti apa konsep yang digunakkan Rini dan Jevin di pesta pernikahannya? simak berikut ini.

Kanal247.com - Pernikahan pasangan yang memulai hubungan asmara akibat cinlok saat tergabung dalam grup musik Soundwave, Rini Wulandari dan Jevin Julian, tinggal menghitung hari. Sebab tak ingin ribet di konsep, Rini dan Jevin sepakat mengusung tema pesta kebun sebagai perayaan resminya mereka menjadi suami-istri.

Baca juga ...


"Kita nasional aja karena sebenarnya kita lebih suka yang simpel dan nggak ribet. Aku dan Jevin itu sangat pengen wedding yang intimate, keluarga, nggak ngundang banyak orang. Kita konsepnya juga garden party, jadi kita pengen simpel dan hangat suasananya, nggak yang glamour," kata Rini usai menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat, 28 April 2017.

Di pesta pernikahannya tanggal 7 Mei 2017 nanti, Rini menggunakan dekor bernuansa rustic. "Sudah kebayang sih, apalagi dekornya. Dekornya kita berdua pengen yang temanya rustic, lebih ke alam, terus garden party. Itu udah sesuai wedding kita berdua. Untuk selebihnya, ya dress dan suit-nya Jevin juga udah sesuai sama yang kita mau. Terus akadnya juga, kebaya sama beskapnya Jevin juga yang kita mau. Jadi menurut aku, at least 90 persen udah sama sih," ungkapnya.

Selain di Jakarta, Rini dan Jevin juga menggelar pesta pernikahan di Medan yang merupakan kota asal Rini, pada tanggal 14 Mei 2017. Konsepnya pun masih sama seperti di Jakarta, yakni bertema garden party dengan nuansa rustic. Pernikahan Rini dan Jevin juga tanpa menggunakan prosesi adat seperti umumnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...