Jarang Tampil di TV, Dhini Aminarti Ternyata Sibuk Bisnis 'Larva'

Foto: Jarang Tampil di TV, Dhini Aminarti Ternyata Sibuk Bisnis 'Larva'
WowKeren dan Kanal247


Lama tak terlihat di layar kaca ternyata bisnis 'Larva' ini yang sedang digeluti Dhini Aminarti.

Kanal247.com - Istri Dimas Seto, Dhini Aminarti semakin terlihat jarang tampil di layar kaca setelah menikah 2009 silam. Namun ternyata wanita 33 tahun ini sedang sibuk mengelola bisnis baju kokonya sejak 2012 lalu.


Baca juga ...

Bisnis baju koko yang diberi nama "Larva" ini dipasarkan Dhini secara online melalui akun Instagram @larvawear. Mengaku tak memiliki dasar apapun di dunia design, bintang film "Cinta Laki-Laki Biasa" ini ingin agar baju kokonya tak kalah dari kualitas mall di Indonesia.

And TWO-D new collection lk 1661

Sebuah kiriman dibagikan oleh TWO-D by DhiniAminarti (@larvawear) pada

"Jadi, di sini aku sebagai desainer ala-ala karena enggak ada basic sama sekali untuk sekolah desain. Ya udah, aku lebih mengembangkan. Apalagi mau Ramadan gini lebih mikir nanti koleksinya mau seperti apa dan kayak gimana," papar Dhini. "Aku juga mulai berpikir kalau kita harus punya label, tag, kancing cadangan, pokoknya standardisasi di mall. Pokoknya enggak kalah kok kayak di mall."

Bisnis yang dirintis bersama suaminya inipun diakui Dhini memiliki kendala. Apalagi mantan presenter "Kabar-Kabari" ini termasuk orang yang cukup vokal dalam berpendapat.

"Kita benar-benar berdua karena mungkin pengin lebih seru. Karena sebetulnya bukan berarti suami-istri, bisnis itu enggak ada ributnya, itu tetap ada," tuturnya. "Aku sama Dimas aja begini, gimana ngajak orang? Apalagi aku orangnya ini vokal."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel