Laura Basuki Curhat Soal Fans yang Bikin Kesal, Netizen: Lebay

Foto: Laura Basuki Curhat Soal Fans yang Bikin Kesal, Netizen: Lebay



Begini reaksi netizen saat Laura Basuki curhat soal fans yang meminta hal aneh padanya.

Kanal247.com - Untuk mendukung karir seorang selebritis, fans termasuk bagian terpenting. Tanpa adanya fans, seorang selebritis bukanlah apa-apa.


Baca juga ...

Di sisi lain, terkadang fans akan membuat jengkel selebritis karena meminta hal aneh pada sang publik figur. Hal ini kabarnya juga dialami oleh Laura Basuki.

. Hayoo sapose disindang Fans nya Mba Laura Basuki yang minta tolong baikin pacarnya yang lagi berantem ? đŸ¤£

A post shared by đŸ‘‘ Mak Rumpita Julita ulalaa đŸ‘‘ (@makrumpita) on

Baru-baru ini, akun gosip @makrumpita mengunggah kembali postingan Laura. Dalam postingan itu, Laura ungkapkan kekesalannya pada fans. "ada yg bilang jadi artis mesti baik sama fans krn tanpa fans gak akan jadi apa2. Tp byk bgt yg jd menyalahgunakan. Saya bukan biro jodoh, bukan pembantu, dan jg bukan badut yg suruh bikin video ucapan birthday apalagi suruh baikin pacar yg lagi berantem," tulis Laura dalam keterangan postingannya.

Mananggapi hal itu, netizen pun layangkan sindiran pada Laura. "Wkkwwk ahahaha emang ada yak yang ngefans sama artis 1 ini," sindir netizen. "Ah lebay si mbak'e.. kl permintaan fans udah aneh2 kan tinggal di cuekin aja, ga usah nyebut2 kaya pembantu.." sindir lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel