Resmi Menikah, Lee Dong Gun Ungkap Kehamilan Jo Yoon Hee

Foto: Resmi Menikah, Lee Dong Gun Ungkap Kehamilan Jo Yoon Hee
WowKeren dan Kanal247


Simak pengumuman yang dikeluarkan oleh Lee Dong Gun untuk para fans belum lama ini.

Kanal247.com - Setelah menggegerkan publik dengan konfirmasi resmi bahwa keduanya memiliki hubungan spesial pada bulan Februari silam, belum lama ini Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee kembali membuat publik heboh dengan pengumuman pernikahan serta pengakuan dari sang aktor bahwa saat ini istrinya tersebut tengah mengandung anak pertama mereka.


Baca juga ...

Pengumuman tersebut ditulis sendiri oleh Lee Dong Gun untuk para fans setianya. Selain memberi pengumuman mengenai pernikahannya serta kehamilan sang istri, Lee Dong Gun juga memohon pada fans untuk memberi restu pada hubungan mereka dan terus mendukungnya sebagai aktor.

"Aku menuliskan ini karena kupikir kalian harus menjadi yang pertama mengetahui kabar ini. Jo Yoon Hee dan aku, yang bertemu dalam sebuah drama dan menjadi sepasang kekasih, telah mendaftarkan pernikahan kami dan resmi menjadi suami-istri," tulis Lee Dong Gun.

"Saat mempersiapkan pernikahan, kami diberkahi dengan seorang anak di dalam rahim istriku dan kami sangat bersyukur serta tidak sabar menunggu kelahirannya. Untuk saat ini, aku akan fokus dengan dramaku yang bertajuk 'Seven Day Queen', dan kami akan menggelar pernikahan tertutup dengan keluarga serta teman-teman dekat kami setelah aku menyelesaikan proyek drama tersebut," lanjutnya.

"Aku tidak tahu bagaimana fans yang selalu mendukungku akan menerima berita ini, tapi karena aku ingin menjadi aktor dan manusia yang lebih baik lagi, kuharap kalian bisa memberikan restu pada kami. Mohon sambut kami dengan hangat. Untuk membalas cinta dari kalian semua, aku akan bekerja keras untuk menjadi aktor yang lebih baik lagi dan seorang suami yang hebat."

Setelah meluncurkan pengumuman tersebut, pihak agensi Jo Yoon Hee memberikan konfirmasi kebenaran berita itu. Selain itu, pihak agensi juga meminta fans untuk terus mendukung pasangan yang bertemu dalam serial bertajuk "The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel