Serial Ini Berhasil Kalahkan 'Goblin' di Kategori 'Best Drama' Baeksang Award 2017

Foto: Serial Ini Berhasil Kalahkan 'Goblin' di Kategori 'Best Drama' Baeksang Award 2017



Intip siapa pesaing serial 'Goblin' yang berhasil memenangkan kategori 'Best Drama' di Baeksang Award.

Kanal247.com - Sebelum Baeksang Art Awards 2017 resmi digelar, banyak media di Korea mempekirakan serial "Goblin" akan memenangkan penghargaan dalam kategori "Best Drama". Perkiraan ini muncul akibat demam "Goblin" yang sudah mendunia ditambah dengan akting dari pemeran utamanya yang tidak bisa diragukan lagi seperti, Gong Yoo, Lee Dong Wook, dan Kim Go Eun.


Baca juga ...

"Goblin" diprediksi bisa dengan mudah memenangkan penghargaan ini, meski ada beberapa nominator lainnya yang juga memukai seperti serial "Moonlight Drawn by Clouds", "Romantic Doctor Kim" dan "W". Namun sayangnya penggemar "Goblin" harus berbesar hati karena serial kesayangan kalian belum bisa memenangkan kategori "Best Drama" di Baeksang Award kali ini. Tapi serial apa yang berhasil mengalahkan "Goblin"?


Serial itu adalah "Dear My Friends". Serial ini bercerita tentang sekelompok kakek dan nenek yang telah berteman sejak lama, mereka berada di "tahun-tahun terakhir hidup mereka" dengan merayakan persahabatan dan waktu-waktu mereka yang tersisa. Kisah seperti ini sebenarnya merupakan kisah baru yang dikemas dengan menyegarkan sebagai bentuk semangat untuk pria dan wanita yang sudah mencapai usia senja mereka.

"Dear My Friend" berhasil menggeser seluruh serial yang ada dalam kategori "Best Drama", meski serial ini hanya memiliki rata-rata rating penayangan sebesar 5,066% dibandingkan dengan "Goblin" yang memiliki rata-rata rating penayangan sebesar 12,924%. Hal ini menunjukkan bahwa serial yang paling populer di kalangan penggemar mungkin saja tidak memenangkan penghargaan pada akhirnya. Selamat kepada serial "Dear My Friend" yang berhasil memenangkan penghargaan "Best Drama" di Baeksang Art Award tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel