Ngamuk Saat Konser, Jay Chou Buru-Buru Unggah Permintaan Maaf

Foto: Ngamuk Saat Konser, Jay Chou Buru-Buru Unggah Permintaan Maaf



Ini dia yang membuat Jay Chou sempat mengamuk pada penjaga keamanannya di tengah konser belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Jay Chou menuai kontroversi setelah membentak seorang penjaga keamanan di tengah konsernya yang bertajuk "The Invicible World Tour Xi'an" di Tiongkok. Ketika itu Jay Chou mendapati penjaga keamanan tersebut merebut, kemudian hendak membuang fanboard milik seorang fans dan berhasil membuat sang musisi naik pitam.

"Kembalikan fanboard itu padanya. Jangan seenaknya mengambil fanboard milik penggemarku. Kau dengar?" tutur Jay Chou saat itu. "Kau ada di sini untuk menjaga jalannya konser. Kenapa kau malah mengambil fanboard miliknya?"

Ditegur seperti itu oleh Jay Chou, penjaga keamanan tersebut malah tidak menghiraukannya hingga akhirnya membuat sang penyanyi mengamuk di tengah konser. Namun, setelah konser, akhirnya Jay Chou mengerti bahwa penjaga keamanan itu mengambil fanboard milik penggemar karena papan itu menghalangi pandangan fans lain yang ada di belakangnya.

Baca juga ...

Setelah memahami situasi yang terjadi saat itu, Jay Chou pun langsung menuliskan permintaan maaf pada para staf, khususnya untuk penjaga keamanan tersebut. Pesan tersebut diunggah pada akun Weibo milik label rekaman Jay Chou, yakni JVR Music.

"Aku sangat peduli pada penggemarku hingga membuatku melontarkan kata-kata kasar seperti itu. Aku sungguh ingin meminta maaf pada para staf yang sudah bekerja keras," tulis Jay Chou. "Aku sama sekali tidak bermaksud berteriak padamu. Aku sungguh berterima kasih pada para penjaga keamanan yang menjaga jalannya konser."

Kelihatannya Jay Chou benar-benar menyesali perbuatannya tersebut karena ia juga merilis video permintaan maaf yang diunggah pada akun Weibo konsernya. Dalam video tersebut, Jay Chou bukan hanya kembali meminta maaf dan berterima kasih pada para penjaga keamanan, tapi ia juga meminta fans untuk tertib saat acara agar semuanya bisa menikmati jalannya konser.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel