Selalu Tampil Cantik, 10 Selebriti Ini Punya Brand Kosmetik Sendiri

Foto: Selalu Tampil Cantik, 10 Selebriti Ini Punya Brand Kosmetik Sendiri
WowKeren dan Kanal247


Rahasia penampilan cantik para selebriti ternyata ada di produk kosmetik milik mereka sendiri berikut ini.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Para selebriti Indonesia dituntut untuk selalu tampil cantik dan menawan. Perawatan wajah dan make up yang mumpuni tentu menjadi rahasia kecantikan mereka. Sadar akan hal itu, beberapa selebritas ini memutuskan untuk membuka bisnis kosmetik milik mereka sendiri. Mulai dari skincare hingga produk make up, berikut ini daftar brand kosmetik yang digagas oleh para wanita cantik ini.

1. Daita, Nafa Urbach

Daita, Nafa Urbach

Istri aktor Zack Lee ini memulai bisnis kosmetiknya sejak tahun 2014 lalu. Produk kecantikan pelantun "Melepasmu Kelemahanku" ini mulai dari krim pencerah wajah hingga bulu mata. Bahkan Nafa telah memiliki distributor resmi di beberapa kota besar.

2. Ashanty Beauty Cream, Ashanty

Ashanty Beauty Cream, Ashanty

Istri Anang Hermansyah, Ashanty, meluncurkan produk berupa krim yang diklaim mampu mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah. Ibu dua anak ini bahkan telah memiliki pabriknya sendiri di kawasan Serpong, Tangerang.

3. Aurellolly, Aurel Hermansyah

Aurellolly, Aurel Hermansyah

Terinspirasi oleh Kylie Jenner, Aurel Hermansyah juga merilis produk make up berupa lip cream matte dengan dominasi warna nude lembut. Enam shade yang ia rilis dibanderol dengan harga Rp. 98.000,-.

4. Dissy, Ussy Sulistyawati

Dissy, Ussy Sulistyawati

Penyanyi dan artis Ussy Sulistyawati, membuka bisnis kecantikannya 2015 lalu. "Dissy" memproduksi berbagai macam jenis kosmetik dari bedak, pelembab hingga lipstik. Nama "Dissy" sendiri diambil dari gabungan nama sang suami Andika Pratama dan namanya.

5. Inul Beauty, Inul Daratista

Inul Beauty, Inul Daratista

Pelantun "Kocok-Kocok" Inul Daratista mengusung "Inul Beauty" sebagai nama brand kosmetiknya. Baru merilis lip cream dengan harga Rp. 250.000,- kini ibu satu anak ini juga mulai memproduksi skincare untuk bisnisnya.

6. ZAM Cosmetics, Zaskia Adya Mecca

ZAM Cosmetics, Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca mengusung konsep halal untuk lipstick matte produksinya. Lipstik dengan varian Blush, Silk Ribbon, Plum, dan Red Scarlet ini telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

7. Masker Bio Kefir, Natasha Wilona

Masker Bio Kefir, Natasha Wilona

Bintang sinetron "Anak Jalanan" Natasha Wilona memulai bisnis kefir berwarna hitamnya tahun 2016 lalu. Mantan kekasih Steffan William ini memasarkan brand "Bio Kefir by Natasha Wilona" nya melalui sosial media.

8. ILY Cosmetics, Prilly Latuconsina

ILY Cosmetics, Prilly Latuconsina

Bintang film "Danur" Prilly Latuconsina meluncurkan produk "ILY Cosmetics" miliknya 2015 lalu. Serum, BB cream, moisturizer, face spray dan bedak adalah produk andalan yang telah Prilly uji di Jerman, bahkan produk itu telah mendapat sertifikat halal dari MUI.

9. Rumah Kefir, Feby Febiola

Rumah Kefir, Feby Febiola

Bintang sinetron Feby Febiola tenyata merambah bisnis masker kefir sejak jarang tampil di layar kaca. Konsumennya tak hanya dari kalangan artis, bahkan instagramnya telah memiliki ratusan ribu follower.

10. Val, Valerie Thomas

Val, Valerie Thomas

Valerie Thomas, anak aktor Jeremy Thomas ini mengeluarkan lip cream matte sebagai produk kosmetik andalannya. Valerie mengeluarkan enam shade cantik untuk lipstik yang dibanderol dengan harga Rp. 99.000,- tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel