Deddy Corbuzier Dituding Beri Ancaman, Bala Jaer Ngamuk

Foto: Deddy Corbuzier Dituding Beri Ancaman, Bala Jaer Ngamuk
WowKeren dan Kanal247


Begini reaksi fans fanatik Ayu Ting Ting saat Deddy Corbuzier memberi peringatan.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier sebut dirinya tak takut pada bala jaer, sebutan fans fanatik Ayu Ting Ting. Bahkan, beredar kabar bahwa Deddy juga mengancam salah satu bala jaer.


Baca juga ...

Melalui postingan @haters_tandingan yang diunggah ulang oleh @komentatorpedas, Deddy dan salah satu bala jaer saling adu argumen via direct message atau DM di Instagram. Salah satu anggota bala jaer menantang Deddy untuk mengusutnya setelah ia menuding selebritis itu mengancamnya. "Buktikan kalau emang anda ini pinter ngusut orang," tulisnya di pesan.

Menanggapi permintaan sang bala jaer, Deddy menyetujuinya dengan santai. "Sampai orang tua anda yang susah menangisi diri anda," balas Deddy. "And we gonna do it slow," tambahnya.

Tak berhenti sampai disitu, Deddy pun mengatakan bahwa ia akan menemui bala jaer dan ibunya. "Kamu ini tolol. Saya tidaj pernah blg km pakai OPPO saya nanya km suka OPPO? Coz i use it. Gini saja.. kita stop disini. Saya cari kamu dan ibu kamu dan kita lihat hasilnya. Done," imbuh Deddy.

Merasa ada yang salah dengan pesan Deddy, anggota bala jaer itu pun menimpali. "Kalau dilihat dr sisi anda pastilah anda sang pembenar sementara begitu juga dr sisi gw, pastilah gw melihat anda tdk bijaksana. Sudahlah.. anda lagi2 salah ketika mengatakan gw anak ingusan bahkan mengancam tg ibu gw..hahahaha..upsss..anda mau menemui ibu gw yg sedang dirumah Bapa disurga. gw titip slam kalu gitu yaaah.." pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...