Diancam Tak Boleh Tinggalkan Tiongkok, Jay Chou Minta Maaf Karena Terpaksa?

Foto: Diancam Tak Boleh Tinggalkan Tiongkok, Jay Chou Minta Maaf Karena Terpaksa?



Benarkah Jay Chou mengunggah permintaan maafnya pada penjaga keamanan konsernya belum lama ini karena terpaksa?

Kanal247.com - Belum lama ini Jay Chou dikabarkan mengunggah permintaan maaf, baik dalam bentuk tulisan maupun video, atas perlakuan kasarnya pada seorang penjaga keamanan di tengah konsernya di Xi'an, Tiongkok, beberapa waktu yang lalu. Jay Chou menuturkan bahwa kejadian tersebut hanyalah kesalahpahaman dan dirinya sungguh menyesal dengan perbuatannya itu.

Namun, bukannya mereda, masalah ini menjadi semakin ruwet saat seorang reporter independen membagikan informasi di dunia maya yang menyatakan bahwa pada awalnya Jay Chou sama sekali tidak memiliki niatan untuk meminta maaf. Selain itu, reporter tersebut mendapatkan informasi dari kepolisian Xi'an bahwa jika sang musisi enggan meminta maaf, maka dia tidak akan diperbolehkan keluar dari Tiongkok. Oleh sebab itulah Jay Chou segera mengunggah permintaan maaf melalui Weibo.

Baca juga ...

Bahkan, reporter tersebut juga mengungkapkan bahwa ketika Jay Chou mengaku pergi ke kantor utama di stadium tempat ia menggelar konser untuk meminta maaf, sebenarnya suami Hannah Quinlivan tersebut sama sekali tidak mengucapkan sepatah kata pun. Malahan, manajernya hanya mencetak salinan surat permintaan maaf yang telah ditandatangani oleh Jay Chou.

Selain itu, penjaga keamanan yang dibentak oleh Jay Chou saat itu ternyata merupakan kepala deputi tim SWAT Xi'an. Menurut reporter tersebut, sang penjaga keamanan menolak permintaan maaf Jay Chou sehingga pernyataan yang mengatakan bahwa korban telah memaafkan perilaku kasar sang idola itu hanyalah rumor belaka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel