Topi Hingga Gantungan Tas, Ini Sederet Barang Mahal Pelengkap Gaya Syahrini

Foto: Topi Hingga Gantungan Tas, Ini Sederet Barang Mahal Pelengkap Gaya Syahrini
WowKeren dan Kanal247


Bikin ngiler, berikut ini sederet pernak-pernik super mahal milih Syahrini.

Syah

Baca juga ...


rini tak pernah gagal menarik perhatian publik. Salah satunya yang paling menjadi sorotan adalah gaya fashionnya. Penyanyi cantik ini kerap melengkapi penampilannya dengan barang-barang dan pernak-pernik branded dengan harga fantastis. Berikut ini sebagian kecil barang Syahrini yang ternyata memiliki nilai fantastis.

1. Gelang Hermes

Gelang Hermes

Syahrini kerap kali menggunakan aksesoris seperti gelang. Salah satunya seperti gelang dan brand Hermes ini. Perhiasan tersebut dibanderol dengan harga mencapai Rp 1,8 M.

2. Topi Hermes

Topi Hermes

Syahrini juga kerap kali tampil kasual dengan menggunakan topi. Salah satunya seperti topi merah ini. Meski terlihat simpel, topi dari Hermes itu ternyata harganya hingga Rp 10 juta.

3. Celana Bermuda

Celana Bermuda

Ini salah satu pakaian Syahrini yang terbilang "lebih" murah dibanding barang lainnya. Celana bermuda sederhana itu dijual dengan harga Rp 1,3 juta.

4. Sepatu Reebok

Sepatu Reebok

Syahrini juga gemar tampil dengan sepatu kasual. Contohnya Sepatu Reebok dengan harga sekitar Rp 7 hingga Rp 9 juta ini.

5. Gantungan Hermes

 Gantungan Hermes

Tak hanya pakaian, Syahrini juga melengkapi penampilannya dengan pernak-pernik imut. Salah satunya seperti gantungan tas ini. Meski kecil, hiasan tersebut dijual dengan harga mencapai Rp 3,8 juta.

6. Sabuk Giuseppe Zanotti

 Sabuk Giuseppe Zanotti

Barang unik Syahrini selanjutnya ada sabuk dari Giuseppe Zanotti ini. Bentuknya yang tak biasa membuat penampilan penyanyi ini menjadi sorotan. Harganya Rp 17, 9 juta.

7. Hiasan Tas Hermes

Hiasan Tas Hermes

Syahrini tampaknya sangat menyukai barang-barang dari merek Hermes dan mengkoleksi mulai dari tas hingga hiasannya. Seperti Silver Olga Charm yang dibanderol dengan hingga Rp 61,7 juta ini.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...