Bodyguard Salman Khan Ini Bakal Jadi Pengawal Justin Bieber Selama di India

Foto: Bodyguard Salman Khan Ini Bakal Jadi Pengawal Justin Bieber Selama di India
WowKeren dan Kanal247


Bagaimana sosok bodyguard Salman Khan yang dipercaya mengawal Justin Bieber dalam 'Purpose Tour' nanti?

Kanal247.com - India nampaknya telah mempersiapkan keamanan terbaik mereka untuk kedatangan penyanyi muda papan atas Justin Bieber 10 Mei mendatang. Pasalnya bodyguard Salman Khan, Shera, dipercaya untuk mengorganisir keamanan mantan kekasih Selena Gomez tersebut.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui Shera merupakan staf keamanan yang telah dipercaya untuk menjadi pengawal artis-artis kelas dunia seperti Will Smith, Jackie Chan, Keanu Reeves, Paris Hilton dan Slash.

Shera sendiri merasa sangat terhormat ketika ia yang dipilih untuk mengawal pelantun lagu "What Do You Mean?" tersebut. Pemilik nama asli Gurmeet Singh Jolly itu juga menjamin bahwa Justin tak akan mengeluh selama dalam pengawasannya.

"Aku dipanggil saat profilku telah disaring dan diperiksa oleh agen internasional," katanya. "Aku terkesan bagaimana pengamanannya sangat detil sekali. Ini merupakan tugas paling menantang untukku namun aku pastikan Justin tak akan memiliki keluhan apapun nantinya."

Sementara itu Justin Bieber akan menggelar konser bertajuk "Purpose Tour" di DY Patil Stadium in Navi Mumbai, India. Kabarnya mantan pacar Sofia Richie itu akan berada di India selama lima hari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...