Minzy Eks-2NE1 Curhat Lewatkan Masa Kecilnya di 'Sister's Slam Dunk Season 2'

Foto: Minzy Eks-2NE1 Curhat Lewatkan Masa Kecilnya di 'Sister's Slam Dunk Season 2'
WowKeren dan Kanal247


Debut sejak usia yang masih sangat belia, Minzy curhat tentang masa kecilnya berikut ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini Gong Minzy curhat mengenai pengorbanan yang telah dia lakukan untuk menjadi musisi K-Pop lewat acara "Sister's Slam Dunk Season 2" yang disiarkan oleh KBS2 TV. Pada episode yang disiarkan 5 Mei lalu itu, seluruh member "Sister's Slam Dunk Season 2" bertransformasi dengan menggunakan seragam SMA dan melakukan perjalanan sekolah bersama.


Baca juga ...

Dalam episode itu Minzy menceritakan bagaimana dia menghabiskan masa kecilnya hanya dengan latihan dan latihan. Minzy telah menjadi trainee sejak berumur 13 tahun, dia menjelaskan bagaimana dia tidak pernah memiliki teman saat sekolah karena dia tidak bisa tertinggal untuk latihan setelah pulang sekolah.

Dia menjelaskan, "Aku sering berpikir, 'Aku juga ingin bermain dengan teman-teman. Aku ingin berkeliaran di luar dan bermain di taman bermain bersama-sama, aku ingin makan bersama teman-teman". Minzy juga secara terbuka bercerita tentang bagaimana dia tidak pernah pergi dalam perjalanan sekolah sebelumnya, dan bagaimana dia tidak memiliki kenangan dari hari-hari sekolahnya karena dia harus terus berlatih.

Mendengar kisah sedih itu, member lain Kang Yeweon mengatakan, "Kamu juga punya teman", dan memberi isyarat bahwa teman-teman yang dimaksud adalah seluruh member "Sister's Slam Dunk Season 2" yang ada di kereta. Seluruh member berjanji untuk memberi hadiah kepada Minzy dengan sebuah kenangan tentang perjalanan sekolah lewat acara ini dan semua memutuskan untuk bertindak seperti anak SMA seusia Jeon Somi, member termuda di "Sister's Slam Dunk Season 2".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...