Tak Mau Hiatus Terlalu Lama, Gong Yoo Ungkap Proyek Baru Setelah 'Goblin'

Foto: Tak Mau Hiatus Terlalu Lama, Gong Yoo Ungkap Proyek Baru Setelah 'Goblin'
WowKeren dan Kanal247


Inikah proyek baru Gong Yoo setelah sukses dengan aktingnya dalam serial 'Goblin'?

Kanal247.com - Belum lama ini aktor Gong Yoo menggelar fan meeting di Hong Kong pada Sabtu, 6 Mei 2017 silam. Dalam kesempatan tersebut, Gong Yoo menyempatkan diri untuk memberi sedikit bocoran mengenai proyek film selanjutnya setelah selesai membintangi serial "Goblin" beberapa waktu yang lalu.

Baca juga ...


Tidak mau beristirahat dari dunia akting terlalu lama, Gong Yoo mengungkapkan bahwa dirinya ingin segera kembali berakting dalam sebuah proyek film terbaru. Namun, Gong Yoo juga menyebutkan bahwa daripada bermain dalam sebuah serial drama, ia berharap bisa berakting dalam sebuah film layar lebar untuk proyek selanjutnya.

"Aku tidak ingin beristirahat terlalu lama," ungkap Gong Yoo. "Selain itu, syuting drama sangatlah sulit. Ketika aku syuting untuk sebuah serial drama, aku jadi rindu syuting film layar lebar. Aku memang belum memutuskan, tapi aku berpikir untuk segera comeback dalam sebuah film layar lebar. Aku berjanji akan segera memilih proyek film layar lebar yang keren dalam waktu dekat."

Sementara itu, sebelum sukses memerankan tokoh Kim Shin dalam serial drama "Goblin", Gong Yoo merilis tiga film layar lebar sekaligus pada tahun 2016 silam. Ketiga film tersebut adalah "A Man and A Woman", "Train To Busan", dan "The Age of Shadows".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...