Demi Ayah, Amanda Rawless dan Jefri Nichol Rela Bertaruh Nyawa di 'Jailangkung'

Foto: Demi Ayah, Amanda Rawless dan Jefri Nichol Rela Bertaruh Nyawa di 'Jailangkung'
WowKeren dan Kanal247


Rahasia besar apakah yang akan 'Jailangkung' beberkan kepada Amanda Rawless dan Jefri Nichol?

Kanal247.com - "Jailangkung-jailangkung disini ada pesta kecil-kecilan, datang gendong, pulang bopong," ucap Bella dan Rama bersamaan sambil memegang erat boneka Jailangkung. Kursi dan perabotan lain nampak berterbangan bersamaan dengan bergeraknya boneka setan tersebut.


Baca juga ...

Potongan dialog dan adegan diatas merupakan cuplikan teaser film "Jailangkung" yang akan tayang 25 Juni mendatang. "Jailangkung" sendiri bercerita mengenai Bella (Amanda Rawless) dan dua saudaranya bersama Rama (Jefi Nichol) yang bermain boneka Jailangkung untuk mengungkap misteri yang terjadi pada Ayah Bella (Lukman Sardi), yang ditemukan koma secara misterius. Sayangnya keingintahuan dua remaja tersebut harus dibayar mahal dengan taruhan nyawa keduanya.

Film karya Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini akan bersaing dengan tiga film lain dengan genre yang berbeda di layar lebar Indonesia nanti. Michael Katwani selaku perwakilan dari Screenplay Pictures mengatakan bahwa film horor ini ditujukan sebagai tontonan alternatif keluarga disaat lebaran.

"Kami akan tayang perdana, tanggal 25 Juni, atau pas malam takbiran," katanya (6/5). "Semoga menjadi tontonan alternatif untuk pencinta film nasional, terutama yang gemar film horor."

Sementara itu Micahel juga menjanjikan bahwa film ini akan sangat berbeda dengan "Jailangkung" versi dulu. "Memang ini urban legend yang sudah diketahui banyak masyarakat. Tapi, dua film ini totally different. Jailangkung drama keluarga. Kalau versi dulu kan petualangan anak muda," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...