Choi Tae Joon Hadapi Ji Chang Wook di Ruang Sidang Dalam Teaser 'Suspicious Partner'

Foto: Choi Tae Joon Hadapi Ji Chang Wook di Ruang Sidang Dalam Teaser 'Suspicious Partner'
WowKeren dan Kanal247


Sudah dekat tanggal penayangannya, SBS rilis foto teaser 'Suspicious Partner'. Simak selengkapnya berikut ini.

Kanal247.com - Dua hari jelang tayang, SBS merilis foto teaser terbaru untuk serial "Suspicious Partner". Foto ini menampilkan adegan antara Ji Chang Wook dan Choi Tae Joon yang sedang berhadapan di ruang sidang.


Baca juga ...

Melalui foto teaser ini penonton dapat melihat bahwa jaksa No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan pengacara Ji Eun Hyuk (Choi Tae Joon) sedang berada dalam situasi tegang di ruang sidang dan masing-masing saling berhadapan dengan tatapan tajam. Dalam serial ini dua karakter itu pernah menjadi teman baik, namun sebuah kejadian di masa lalu membuat persahabatan mereka menjadi berantakan.



Salah satu perwakilan dari "Suspicious Partner" mengatakan, "Penonton tidak akan bisa mengalihkan perhatiannya dari adegan di pengadilan yang menegangkan antara No Ji Wook dan Ji Eun Hyuk. Kedua aktor itu memberikan semuanya selama berakting sehingga bisa menampilkan adegan pengadilan yang terasa otentik."


Teaser ini membuat penonton semakin penasaran dengan hubungan yang akan terjadi antara Ji Chang Wook, Nam Ji Hyun, dan Choi Tae Joon nanti. Episode pertama serial ini tayang pada tanggal 10 Mei mendatang pukul 22.00 waktu setempat.

"Suspicious Partner" menceritakan kisah tentang jaksa jenius bernama No Ji Wook dan jaksa penuntut yang optimis bernama Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Saat mereka bekerja sama untuk memecahkan sebuah kasus misterius keduanya jatuh cinta dalam prosesnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...