Buka-Bukaan, Gong Yoo Akui Ngefans Deretan Aktor Hong Kong Ini

Foto: Buka-Bukaan, Gong Yoo Akui Ngefans Deretan Aktor Hong Kong Ini
WowKeren dan Kanal247


Ini dia deretan aktor Hong Kong yang bukan hanya dihormati oleh Gong Yoo, tapi juga membuatnya ngefans.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor Gong Yoo menggelar fan meeting yang bertajuk "Gong Yoo Live - Make a Wish in Hong Kong" pada Sabtu, 6 Mei 2017 silam. Namun, sebelum bertemu dengan para fans di Hong Kong, Gong Yoo menyempatkan diri untuk menyapa awak media melalui konferensi pers yang digelar sehari sebelum fan meeting, yakni pada Jumat, 5 Mei 2017.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, Gong Yoo mengungkapkan bahwa dirinya merupakan fans dari aktor Chow Yun Fat dan Andy Lau sejak kecil. Bahkan, bintang serial "Goblin" tersebut juga menuturkan bahwa dirinya sangat tertarik untuk memainkan karakter yang diperankan oleh Andy Lau dalam film bertajuk "Internal Affair" jika ada kesempatan.

Selain Chow Yun Fat dan Andy Lau, Gong Yoo menyebutkan bahwa dirinya juga sangat mengagumi aktor Tony Leung Chiu Wai dalam tiap peran yang dimainkannya. "Aku sangat menyukai Tony Leung Chiu Wai hingga aku berpikir bahwa aku ingin sekali mencoba peran-peran yang pernah dimainkan olehnya," ungkap Gong Yoo. "Aku sungguh mengagumi akting Tony Leung Chiu Wai."

Mendengar hal tersebut, Gong Yoo pun ditanyai apakah dirinya bersedia untuk memainkan peran seperti tokoh yang diperankan oleh Tony Leung Chiu Wai dalam film bertajuk "Lust, Caution" jika ada kesempatan. Film "Lust, Caution" sendiri merupakan film thriller spionase dengan rating dewasa yang diluncurkan pada tahun 2007 silam.

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Gong Yoo pun menjawabnya dengan santai. "Aku pernah mendapatkan pertanyaan yang sama di Korea sebelumnya, dimana mereka bertanya padaku apakah aku mau mencoba untuk bermain dalam film seperti 'Lust, Caution'," papar Gong Yoo. "Kupikir jika pesan atau mood secara keseluruhan yang ingin disampaikan pada penonton baik, maka adegan-adegan yang sedikit dewasa tidak akan menghalanginya (pesan baik tersebut)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...