Ed Sheeran Bakal Datangi Kota Ini di Tur Asia November Nanti, Indonesia Termasuk?

Foto: Ed Sheeran Bakal Datangi Kota Ini di Tur Asia November Nanti, Indonesia Termasuk?
WowKeren dan Kanal247


Tiga kota ini dipastikan akan menjadi tempat digelarnya konser Ed Sheeran selama tur di Asia 2017.

Kanal247.com - Penggemar Ed Sheeran di Asia bersiap untuk dimanjakan penampilannya dalam tur konser "Divide Tour" yang digelar November mendatang. Sudah ada nama-nama kota yang muncul dalam tur Asia dari pelantun lagu "Thinking Out Loud" tersebut.


Baca juga ...

Tiga kota yang sudah pasti didatangi konser Ed Sheeran adalah Singapura, Kuala Lumpur, dan Dubai. Sementara itu, untuk kota lain kemungkinan Ed Sheeran akan menggelar konsernya masih menyusul.

Pihak promotor, AEG Presents Asia, menjanjikan akan mengumumkan kota-kota lainnya yang bakal dikunjungi penyanyi dan penulis lagu asal Inggris itu. Soal akankah Ed Sheeran juga mampir ke salah satu kota di Indonesia, hingga kini belum ada kabar kepastian mengenai hal itu.

Penyanyi yang juga dikenal dengan lagu "Shape Of You" itu dijadwalkan tampil 11 November di Singapore Indoor Stadium, Singapura. Lanjut di Malaysia, ia akan manggung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Malaysia, pada 14 November 2017.

Sedangkan 9 hari setelahnya, Ed Sheeran bakal manggung 23 November di Autism Rocks Arena, Dubai. Akankah dalam jeda waktu 9 hari itu Ed Sheeran bakal mampir ke Indonesia untuk menggelar konser juga? kita tunggu saja kabarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...