Hengkang dari Duo Serigala, Pamela Safitri Anti Goyang Dribble?

Foto: Hengkang dari Duo Serigala, Pamela Safitri Anti Goyang Dribble?
WowKeren dan Kanal247


Begini penampilan Pamela Safitri usai hengkang dari Duo Serigala.

Kanal247.com - Duo Serigala resmi kehilangan satu anggotanya, Pamela Safitri. Menurut Ovi Sovianti, anggota Duo Serigala, keluarnya Pamela dari grup yang telah membesarkan nama mereka itu karena hal sepele. Pamela merasa sakit hati lantaran Ovi dituding tak tulus meminta maaf usai menjatuhkan handphonenya.


Baca juga ...

Belum lama keluar dari Duo Serigala, Pamela sempat membuat geger warga Ternate. Bahkan, ia juga mendapatkan kecaman usai menampilkan aksi panggung yang dianggap berlebihan.

Makassar see u nnti malam ya Ulang tahun Pasar Buntur yg ke 💯💋💋🤘🏻😘

A post shared by CupitaGobas19 (@cupitagobas19) on

Namun, akhirnya Pamela memohon maaf atas kejadian itu melalui akun Instagramnya. Pamela mengaku bahwa aksi panggungnya kala itu adalah murni untuk menghibur penonton.

Usai kejadian viral itu, Pamela beruntung karena tak sampai kehilangan mata pencahariannya. Rupanya, Pamela bersama rekan duet baru, Cupita, mendapat undangan untuk menghibur warga Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu, 7 Mei.

Tak lagi kenakan pakaian seksi, Pamela Safitri dan Cupita terlihat berbeda saat tengah melakukan gladi persi untuk acara Ulang Tahun salah satu wilayah di Makassar. Bahkan, keduanya tidak menampilkan goyangan heboh seperti sebelumnya. "Makassar see u nnti malam ya Ulang tahun Pasar Buntur yg ke-100," tulis akun @cupitagobas19 di caption Instagramnya.

Mengetahui hal itu, netizen pun layangkan pujian pada Pamela maupun Cupita. "Nah kan kalau ga goyang erotis dan ga pakai baju yg aurat kemana2.. Masih bisa keren... Mesti ga erotis," ujar netizen. "Mantap mbak lbih sopan dri kmren itu," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...